Liga Indonesia

Dibantai Borneo FC, Bali United Dapat Hal Positif

Senin, 21 Oktober 2019 15:34 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelipis kiri Leonard Tupamahu terlihat masih ditutup perban usai mendapat 12 jahitan. Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelipis kiri Leonard Tupamahu terlihat masih ditutup perban usai mendapat 12 jahitan. Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Kekalahan 0-6 atas Borneo FC tak semuanya berefek negatif bagi Bali United. Ternyata ada hal positif di balik hasil tak terduga tersebut menjadi pengingat skuat Bali United agar tak lengah dalam 13 laga sisa Shopee Liga 1 2019.

Hal ini diungkapkan bek senior Bali United, Leonard Tupamahu. Bali United kini tak bisa bersantai-santai lagi karena Madura United memangkas jarak menjadi tujuh poin, berkat kemenangan atas Semen Padang 2-1.

"Pertama, kita tidak lengah lagi ke depannya. Kedua, kita akan main lebih semangat, main bagus, berusaha ambil poin penuh, supaya semua juga tahu kita serius untuk jadi juara tahun ini," ucap Leonard dalam jumpa pers di Gianyar, Senin (21/10/19) sore.

Partai melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (22/10/19) malam, menjadi ujian bagus bagi Bali United. Leonard meyakini kemenangan akan mengembalikan mental dan percaya diri pemain menuju perebutan gelar musim ini.

"Kalau besok kita menang, saya pikir semua sudah normal lagi. Mental normal lagi, semangat, semua normal lagi. Saat ini pemain sangat siap melawan Badak Lampung," tutur Leonard.

Bali United saat ini masih menjadi pemuncak klasemen dengan 48 poin dari 21 pertandingan. Terdekat, ada Madura United dengan 41 poin dari 23 pertandingan.