Liga Champions

Tengah Cedera, Tim Turki Paksa Eks Atletico Sembuh Saat Lawan Real Madrid

Senin, 21 Oktober 2019 07:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Chris Brunskill/GettyImages
Radamel Falcao dipaksa untuk sembuh sebelum laga melawan Real Madrid oleh Galatasaray di Liga Champions meski tengah cedera Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Radamel Falcao dipaksa untuk sembuh sebelum laga melawan Real Madrid oleh Galatasaray di Liga Champions meski tengah cedera

INDOSPORT.COM - Raksasa Turki, Galatasaray, bakal memaksa penyerang mereka, Radamel Falcao, yang tengah cedera untuk segera pulih agar mampu tampil saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions 2019-2020.

Melansir dari Diario AS, Falcao saat ini tengah menepi akibat cedera selama 18 hari. Keraguan pun muncul bahwa nama penyerang asal Kolombia ini akan absen pada laga penting Galatasaray saat menghadapi Madrid.

Ketajaman Radamel Falcao sendiri dibutuhkan oleh Galatasaray yang saat ini tertahan diperingkat ketiga grup A Liga Champions 2019-2020. Kemenangan atas Real Madrid menjadi tujuan tim asal Turki ini agar mengatrol posisi mereka ke peringkat kedua.

Pasalnya Falcao memiliki catatan apik saat menghadapi Real Madrid. Tercatat pemain berusia 33 tahun ini telah bertemu dengan Los Blancos dikancah LaLiga Spanyol sebanyak tiga kali dan telah mencetak dua gol. Ketajaman tersebut jelas akan dimanfaatkan oleh Galatasaray.

Radamel Falcao sendiri telah membela Galatasaray pada bursa transfer musim panas 2019. Kedatangannya diharapkan oleh tim asal Turki tersebut dapat membuat mereka berbicara banyak dikancah domestik dan Eropa. Sejauh ini, mantan pemain AS Monaco ini baru mencetak satu gol dalam lima laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%