Bola Internasional

Membara! Inilah Sambutan Luar Biasa Fans Galatasaray pada Falcao

Kamis, 5 September 2019 15:33 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gabriel Aponte/GettyImages
Penyerang Timnas Kolombia, Radamel Falcao, mendapat sambutan luar biasa dari fans Galatasaray. Copyright: © Gabriel Aponte/GettyImages
Penyerang Timnas Kolombia, Radamel Falcao, mendapat sambutan luar biasa dari fans Galatasaray.

INDOSPORT.COM – Radamel Falcao mendapat sambutan luar biasa dari pendukung Galatasaray. Stadion Turk Telekom pun dibuat membara ketika menyambut penyerang asal Kolombia tersebut.

Falcao resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Galatasaray pada Rabu (04/09/19) malam waktu setempat. Penyerang berjuluk El Tigre itu diperkenalkan dihadapan puluhan ribu fans yang memadati Stadion Turk Telekom.

Sambutan pada Radamel Falcao semakin terasa luar biasa karena ia memimpin chants pendukung Galatasaray dari tengah lapangan. Sementara di tribun, para pendukung tim berjuluk Cimbom itu membakar suar yang membuat atmosfer stadion semakin spektakuler.

Fans Galatasaray memang dibuat ‘gila’ oleh kedatangan Falcao. Sebelumnya, tak kurang dari 25 ribu fans menyambut kedatangan sang pemain ketika tiba di Istanbul.

Seperti diketahui, Falcao telah resmi gabung Galatasaray setelah sebelumnya bermain di kompetisi Ligue 1 Prancis bersama AS Monaco.

Galatasaray mengikat Falcao dengan durasi kontrak selama tiga musim. Raksasa Liga Super Turki itu menjadi klub ke-8 yang dibela selama karier penyerang kelahiran Santa Marta tersebut.

Meski sudah berusia 33 tahun dan pernah mengalami cedera lutut parah, tetapi Radamel Falcao tetap menunjukkan ketajamannya bersama AS Monaco. Musim lalu, ia sukses melesakkan 15 gol dari 33 pertandingan di kompetisi Ligue 1 Prancis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%