Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions Galatasaray vs Real Madrid

Senin, 21 Oktober 2019 21:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Prediksi Galatasaray vs Real Madrid Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Galatasaray vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Real Madrid sedang mengusung misi kemenangan pada matchday ke-3 Grup A Liga Champions ketika bertandang ke Galatasaray, Rabu (23/10/19) pukul 02.00 WIB di Turk Telekom Arena. Berikut prediksi pertandingan Galatasaray vs Real Madrid.

Bertandang ke markas Galatasaray jelas bukanlah hal yang mudah bagi Real Madrid. Pasalnya, skuat asuhan Zinedine Zidane ini sedang di tren negatif.

Los Blancos baru saja menelan pil pahit ketika berlaga di LaLiga Spanyol melawan Mallorca. Secara mengejutkan, Real Madrid takluk 0-1 dari Mallorca.

Selain itu, hasil buruk El Real di Liga Champions juga menjadi catatan tersendiri bagi Sergio Ramos cs. Dari dua laga Liga Champions sebelumnya, Real Madrid sama sekali belum meraih kemenangan.

Klub yang sudah mengoleksi 13 trofi Liga Champions ini takluk dari Paris Saint-Germain dan hanya bermain imbang saat berhadapan dengan Club Brugge. Sehingga, mereka kini tercecer di dasar klasemen.

Walau demikian, Real Madrid sendiri masih diunggulakan saat berhadapan dengan Galatasaray. Sebab, El Real memiliki rekor yang baik ketika berhadapan dari klub wakil Turki tersebut.

Dari lima pertemuan terakhir, Real Madrid berhasil meraih empat kemenangan. Sedagnkan satu laga sisanya dimenangkan oleh Galatasaray.

Selain itu, tim tuan rumah juga tak sama baiknya seperti Real Madrid. Bahkan lebih paprah, Galatasaray sama sekali belum mencetak satu gol di kampanye Liga Champions 2019/20 sampak matchday ke-3.

Sehingga, di atas kertas Real Madrid diprediksi akan mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga Champions 2019/20 saat bertandang ke markas Galatasaray.

Players to Watch

Florin Andone (Galatasaray)

Meski berstatus sebagai pemain pinjaman, Florin Andone akan menjadi ancaman untuk lini belakang Real Madrid. Pernah merumput di Liga Inggris, Andone kini sudah mencetak dua gol dari tiga penampilannya bersama Galatasaray.

Casemiro (Real Madrid)

Casemiro merupakan gelandang andalan yang selalu diturunkan oleh Zinedine Zidane. Pemain sepak bola asal Brasil itu pun sudah mencetak gol di Liga Champions saat El Real ditahan imbang Brugge. Dengan segudang pengalamannya, Casemiro merupakan sosok vital apalagi Lika Modric, Toni Kross diragukan untuk bermain.

Prediksi Susunan Pemain Galatasaray vs Real Madrid

Galatasaray: Fernando Muslera; Sener Ozbayrakli, Christian Luyindama, Marcao, Ryan Donk; Steven Nzonzi; Ryan Babel, Omer Bayram, Younes Belhanda, Emre Mor; Florin Andone

Pelatih: Fatih Terim

Real Madrid: Thibaut Courtois; Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Alvaro Odriozola; Casemiro, Isco, James Rodriguez; Eden Hazard, Karim Benzema, Rodrygo

Pelatih: Zinedine Zidane

5 Pertandingan Terakhir Galatasaray:

(19/10/19) Galatasaray 3-2 Sivasspor, Liga Turki
(06/10/19) Genclerbirligi 0-0 Galatasaray, Liga Turki
(02/10/19) Galatasaray 0-1 Paris Saint-Germain, Liga Champions
(29/09/19) Galatasaray 0-0 Fenerbahce, Liga Turki
(22/09/19) Yeni Malatyaspor 1-1 Galatasaray, Liga Turki

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid:

(20/10/19) Mallorca 1-0 Real Madrid, LaLiga Spanyol
(05/10/19) Real Madrid 4-2 Granada, LaLiga Spanyol
(01/10/19) Real Madrid 2-2 Club Brugge, Liga Champions
(29/09/19) Atletico Madrid 0-0 Real Madrid, LaLiga Spanyol
(26/09/19) Real Madrid 2-0 Osasuna, LaLiga Spanyol

Prediksi INDOSPORT:

Galatasaray: 20%

Imbang: 20%

Real Madrid: 60%