Liga Spanyol

Jalin Komunikasi dengan Jose Mourinho, Real Madrid Segera Depak Zidane?

Senin, 21 Oktober 2019 17:22 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan petinggi Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan petinggi Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Kekalahan yang diterima Real Madrid dari Real Mallorca dalam lanjutan pekan ke-9 kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2019-2020 membuat kursi pelatih Los Blancos kembali memanas.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Football Espana, beberapa saat setelah menelan kekalahan dari Real Mallorca, petinggi Real Madrid langsung mengontak Jose Mourinho. Kabar tersebut membuat masa depan Zinedine Zidane kembali menjadi misteri.

Hasil buruk yang diraih Real Madrid disebut membuat petinggi Los Blancos murka pada Zidane. Posisi juru taktik asal Prancis itu pun kian terpojok.

Real Madrid pun kini menyiapkan nama Jose Mourinho apabila mereka akhirnya memutuskan mendepak Zinedine Zidane dari Santiago Bernabeu. Mourinho dipilih karena bukan sosok baru lagi bagi Los Blancos.

Mourinho memang pernah menangani Real Madrid pada periode 2010-2013. Tiga musim membesut Los Blancos, pria asal Setubal itu sukses mempersembahkan satu titel LaLiga Spanyol, satu trofi Copa del Rey, dan satu gelar Piala Super Spanyol.

Rumor kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid kian santer karena ia memiliki kedekatan dengan sang presiden klub, Florentino Perez.

Terlepas dari kabar merapatnya Jose Mourinho, Real Madrid baru saja menelan kekalahan pertamanya musim ini. Melawat ke Stadion Iberostar yang merupakan kandang Real Mallorca, Los Blancos dipaksa takluk lewat gol tunggal Lago Junior di awal babak pertama.

Kekalahan itu membuat posisi Real Madrid di puncak klasemen LaLiga Spanyol direbut Barcelona. Los Blancos kini berada di peringkat dua dengan raihan 18 poin, terpaut satu angka dari Blaugrana yang menempati posisi teratas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%