Liga Indonesia

Tunggu Lawan di Babak 8 Besar Liga 2, Sriwijaya FC 'Bersantai' Sejenak

Senin, 21 Oktober 2019 13:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Copyright: © Muhammad effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (19/10/19), sementara memasuki Minggu (20/10/19) pemain sengaja diistirahatkan oleh pelatih Kas Hartadi. 

Latihan pasca-laga kontra Aceh Babel United memang hanya fokus kepada pemulihan kondisi kebugaran pemain saja. Sesi taktik baru diterapkan Kas Hartadi mulai Senin (21/10/20), hari ini.

Tapi, latihan masih belum bisa terfokus lantaran masih belum dapat dipastikan mengenai tim mana yang berada satu grup dengan Sriwijaya FC di babak 8 Besar Liga 2 2019 nantinya. 

Untuk sementara, Sriwijaya FC baru mengetahui bahwa Persiraja Banda Aceh yang berada satu grup di babak 8 Besar, sementara dua wakil dari Grup Timur masih menunggu satu laga terakhir mereka. 

"Kami punya waktu sepekan untuk persiapan. Kami akan memanfaatkan waktu yang ada," jelas Kas Hartadi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (20/10/19).

Anak asuhnya mungkin berada dalam kondisi siap bertanding, tapi tidak demikian dengan Zulkifli Syukur yang mengalami benturan lumayan keras di bagian rahang dalam pertandingan versus Babel United. Kondisi eks kapten PSM Makassar itu masih akan terus dipantau. 

Sementara itu, Nerius Alom yang cukup lama absen lantaran dibekap cedera dan sempat menjalani terapi penyembuhan di Papua diketahui bakal bergabung secepatnya. 

"Kita lihat saja nanti. Mudah-mudahan Nerius Alom sudah bisa bermain di babak 8 Besar Liga 2," tandas pelatih juara Liga Super Indonesia 2011/12 tersebut.

Sriwijaya FC melaju ke babak 8 Besar berkat performa menawan selama fase grup. Mereka menjadi wakil Grup Barat bersama Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang, sedangkan satu wakil lagi masih menunggu hasil laga pamungkas, Senin (21/10/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%