Liga Indonesia

Bus Mewah Jadi Semangat Baru Bali United Hadapi Badak Lampung

Selasa, 22 Oktober 2019 10:18 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bus baru Bali United saat terparkir di halaman parkir barat Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (21/10/19). Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bus baru Bali United saat terparkir di halaman parkir barat Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (21/10/19).

INDOSPORT.COM - Bali United punya semangat baru saat menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-24, Selasa (22/10/19) malam nanti. Skuat Serdadu Tridatu akan berangkat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar dengan bus mewahnya.

Bus ini baru saja saja dibeli manajemen Bali United untuk fasilitas baru para pemain. Bus ini memadukan warna merah dan hitam, dengan logo Bali United serta jargon Beyond Football.

Bus ini akan digunakan perdana saat melawan Badak Lampung FC. Kehadiran bus baru ini diharapkan membawa motivasi lebih agar kemenangan didapat pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019.

"Dalam sepak bola, fasilitas sangat penting buat tim. Pemain bisa senang, terus bisa kerja dengan bagus. Kedatangan bus baru ini membuat fasilitas klub lebih lengkap," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Senin (21/10/19) siang.

Namun Teco menyadari Bali United bukan hanya tim yang dipimpinnya saja. Ada tiga tim kelompok usia yang mengikuti Elite Pro Academy (EPA) Liga 1. Ada pula tim Bali United Putri yang mengikuti Liga 1 Putri.

"Saya pikir bus ini bukan buat tim senior saja. Tapi juga ada tim dari usia muda, juga tim putri. Saya pikir ini sangat bagus," tutur Teco.

Bali United saat ini masih di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 48 poin dari 21 pertandingan, sedangkan Perseru Badak Lampung menempati urutan ke-15 dengan raihan 23 poin dari 23 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%