Liga Indonesia

Dampingi Joan Tomas Campasol di Persija Jakarta, WAGs Asal Ukraina Mulai Mengeluh

Selasa, 22 Oktober 2019 10:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri pemain klub Liga 1 Persija Jakarta, Joan Tomas Campasol, Daria, mengalami sedikit kendala ketika harus beradaptasi dengan lingkungan di Indonesia.

Joan Tomas Campasol mulai merapat ke Persija Jakarta pada 31 Agustus 2019 lalu. Saat itu, Joan Tomas tiba di Jakarta dengan didampingi oleh sang istri tercinta.

Kini, ketika hampir dua bulan mendampingi Joan untuk berkarier di Indonesia, Daria mulai mendapat kesulitan. Pasalnya, suhu udara di Indonesia saat ini sedang panas-panasnya.

Daria pun mengeluhkan hal itu dalam postingan instastory Instagramnya yang diunggah pada, Senin (21/10/19). Dalam postingan tersebut Daria mengabarkan bahwa suhu udara di daerah Pancoran, Jakarta mencapai 34 derajat celsius.

© Instragram/@dashadaria_
Daria, Istri Pemain Klub Liga 1 Persija Jakarta, Joan Tomas Campasol, mengeluh cuaca di Indonesia. Copyright: Instragram/@dashadaria_Daria, Istri Pemain Klub Liga 1 Persija Jakarta, Joan Tomas Campasol, mengeluh cuaca di Indonesia.

Kondisi itu membuat WAGs Persija Jakarta asal Ukraina tersebut menjadi tidak nyaman. Meski demikian, Daria akan tetap bertahan untuk mendampingi Joan Tomas Campasol.

Terlepas dari hal itu, Persija Jakarta akan segera melakoni laga lanjutan melawan PSS Sleman pada, Kamis (24/10/19). Pertandingan PSS vs Persija akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo.


Dalam laga pekan sebelumnya, Persija Jakarta sukses meraih kemenangan 1-0 saat berhadapan dengan PSM Makassar. Kemenangan dalam pertandingan itu menjadi modal bagus bagi tim asuhan Edson Tavares untuk melawan PSS Sleman.

Persija Jakarta saat ini menempati peringkat 13 dalam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 23 poin.