Liga Indonesia

Dapat Jaminan Bermain, Gelandang Muda Arema FC Diminta Tampil Konsisten

Selasa, 22 Oktober 2019 21:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Arema FC, Jayus Hariono, diminta tampil konsisten usai mendapatkan jaminan turun untuk menghadapi Tira-Persikabo pada Kamis (24/10/19). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Arema FC, Jayus Hariono, diminta tampil konsisten usai mendapatkan jaminan turun untuk menghadapi Tira-Persikabo pada Kamis (24/10/19).

INDOSPORT.COM – Gelandang Arema FC, Jayus Hariono, mendapatkan jaminan turun untuk menghadapi Tira-Persikabo pada pekan ke-24 Shopee Liga 1, Kamis (24/10/19). Namun, ia diperingati oleh sang pelatih, Milomir Seslija, untuk mempertahankan konsistensinya.

Jayus sudah pasti akan bermain karena dia berada dalam kondisi yang bagus. Meski mulai bagus, dia adalah pemain muda yang penampilannya belum stabil. Terkadang dia bisa kehilangan posisi,” ucap Seslija dilansir dari situs Liga Indonesia.

Permintaan konsistensi itu bukan tanpa sebab. Jayus dinilai tampil apik pada awal musim ini. Namun, setelah dibekap cedera, ia sempat tampil kurang memuaskan. Posisinya pun sempat tergeser oleh Ridwan Tawainella dan Takafumi Akahoshi.

Namun, eks Persekam Metro FC itu dinilai kembali menemukan performa terbaiknya belakangan ini. Dalam laga terakhir melawan Persipura Jayapura, pemain 21 tahun itu mencetak satu gol dan assist yang memaksakan hasil imbang 2-2.

Saya harap, Jayus bisa terus berada dalam performa seperti ini. Namun, nantinya, kami juga akan melihat kondisi terakhirnya jelang laga melawan Tira-Persikabo,” lanjut Seslija yang tetap ingin adil dalam pemilihan starting line-up.

Jayus Hariono merupakan salah satu pemain di lini tengah Arema FC yang cukup krusial untuk musim ini. Dengan kontribusi maksimalnya, pemain ini berpeluang memberikan tiga poin kepada Singo Edan yang belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.