Liga Indonesia

Indra Kahfi Beberkan Target Realistis Bhayangkara FC di Sisa Liga 1

Selasa, 22 Oktober 2019 18:33 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Indra Kahfi Ardhiyasa selaku kapten Bhayangkara FC menyadari bahwa klub kebanggaannya jauh berada dalam posisi yang sudah ditargetkan di awal musim Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Indra Kahfi Ardhiyasa selaku kapten Bhayangkara FC menyadari bahwa klub kebanggaannya jauh berada dalam posisi yang sudah ditargetkan di awal musim Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Indra Kahfi Ardhiyasa selaku kapten Bhayangkara FC menyadari bahwa klub kebanggaannya jauh berada dalam posisi yang sudah ditargetkan di awal musim Shopee Liga 1 2019.

Sekadar informasi, kini Bhayangkara FC berada di peringkat ke 10 pada klasemen sementara Liga 1 2019. Lantas, dalam 11 pekan yang tersisa dan yang terdekat akan melakoni laga melawan Persib Bandung pada Rabu (23/10/19), apa target dan rencana yang ingin Bhayangkara FC raih?

Mengaku realistis, secara khusus kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Indra Kahfi mengungkapkan.

“Memang di musim 2019 ini kami di bawah target banget ya, di luar ekspektasi. Tadinya kami menargetkan lima besar sekarang hanya berkutat di posisi 10 atau 11," ujar Indra kepada INDOSPORT.

"Pak Mardji (Manajer Bhayangkara FC) sih menginginkan kami kalau bisa di bertahan papan tengah saja musim ini,” ungkapnya.

Indra menyadari untuk kembali mencapai target seperti tahun lalu, menjadi peringkat tiga besar atau dua tahun sebelumnya jadi juara pertama Liga 1 2017 sudah tidak memungkinkan.

“Maka dari itu, kami baru akan memasang target lagi minimal peringkat tiga besar di tahun depan," jelas kakak kandung dari Andritany Ardhiyasa itu. Ia menyebutkan, kesepakatan tersebut sudah dibicarakan oleh pemain, pelatih, dan manajemen.

"Target tersebut sudah dibicarakan dalam manajemen sendiri. Kalau sekarang sudah jauh, poin klub yang berada di atas kami sudah susah untuk dikejar,” pungkas Indra.

Sekadar informasi, setelah laga melawan Persib, skuat Bhayangkara FC akan kembali menjalani duel berat menghadapi PSM Makassar di Liga 1 2019 pada 29 Oktober 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%