Liga Indonesia

Jamu Persib Bandung, Bhayangkara FC Menaruh Kecewa

Selasa, 22 Oktober 2019 19:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Tira-Persikabo berusaha menghindari hadangan pemain Bhayangkara pada Liga 1, Sabtu (19/10/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Tira-Persikabo berusaha menghindari hadangan pemain Bhayangkara pada Liga 1, Sabtu (19/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menaruh kecewa jelang timnya menjamu Persib Bandung di pekan ke-24 Liga 1 2019. Dia kecewa karena jadwal terlalu dekat dan juga banyak kehilangan beberapa pemain yang membela Timnas Indonesia.

Bhayangkara FC memang dijadwalkan menjamu Persib Bandung pada Rabu (23/10/19) di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menjamu Persib Bandung, Bhayangkara FC sejatinya dalam tren positif. Sebab, tim berjuluk The Guardian ini baru saja meraih kemenangan saat menjamu Tira Persikabo di laga terakhir.

Namun hal itu tidak membuat Paul Munster selaku pelatih Bhayangkara senang. Sebab di balik tren positif ini pelatih asal Irlandia tersebut mengeluhkan jadwal padat timnya di Liga 1.

"Kemarin kita dapat hasil yang bagus, cuma masuk ke pertandingan hari ini jedanya terlalu cepat. Kita cuma punya beberapa hari saja untuk persiapan, dan kita juga kehilangan beberapa pemain starting yang ke Timnas U-23," ucap Paul Munster dalam sesi jumpa wartawan jelang laga di Stadion PTIK.

Bhayangkara FC memang kehilangan tiga pemain yang membela Timnas Indonesia U-23. Mereka ialah Bagas Adi Nugroho, Awan Setho, dan Sani Rizki.
 
"Jadi saya cukup kecewa juga dengan pengaturan jadwalnya. Jadi ini terlalu dekat, tapi kita bakal persiapan sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan besok," jelas Paul Munster.

"Dan juga absennya beberapa pemain ke U-23 itu berarti memberikan kesempatan untuk pemain-pemain yang kemarin gak bermain sebagai starting untuk bisa masuk ke skuat starting eleven, dan ngambil kesempatan mereka disana," tutupnya.

Sebagai informasi, Bhayangkara FC dan Persib kini berselisih satu peringkat di klasemen sementara Liga 1 2019. Bhayangkara FC kini berada di peringkat 10 dengan 27 poin, sementara Persib di urutan 11 juga dengan 27 poin, namun kalah selisih gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%