Liga Champions

Jelang Lawan Lokomotiv Moscow di Liga Champions, Sarri Ungkap Kondisi Para Pemain

Selasa, 22 Oktober 2019 07:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© footyrenders/INDOSPORT
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, ungkap keadaan terkini timnya jelang pertandingan lanjutan melawan Lokomotiv Moscow di Liga Champions 2019-2020. Copyright: © footyrenders/INDOSPORT
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, ungkap keadaan terkini timnya jelang pertandingan lanjutan melawan Lokomotiv Moscow di Liga Champions 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri ungkap keadaan terkini timnya jelang pertandingan lanjutan melawan Lokomotiv Moscow di Liga Champions 2019-2020, Rabu (23/10/19).

Mantan pelatih Chelsea itu mengungkapkan ada beberapa pemain yang bakal diragukan untuk tampil pada laga pamungkas meskipun telah menjalani latihan dengan cukup baik.

Sarri juga menambahkan meskipun bakal menjalani laga kandang di Juventus Stadium tidak menjamin timnya bakal menang. Alhasil, pertandingan kali ini bakal menjadi sulit.

"Mereka (Lokomotiv Moscow) menjadi tim tangguh dan ini akan berlangsung sulit buat kami. Dua pemain kami (Paulo) Dybala dan (Gonzalo) Higuain dalam kondisi baik, mereka bakal ikut bertanding," ujar Sarri dilansir Football Italia.

"Saya meragukan Aaron Ramsey, meski memiliki kondisi mumpuni tapi dia punya keluhan pada pahanya. Sama juga dengan Danilo Meski telah ikut latihan beberapa hari terakhir saya cukup ragu dia bisa bermain selama 90 menit, tapi dia baik-baik saja," tambahnya.

Selain itu, Sarri rupanya juga mengungkapkan jika bangga bisa melatih Cristiano Ronaldo yang notebene merupakan salah satu bintang sepak bola terbaik di dunia. Dirinya pun menganggap Ronaldo juga turut membuatnya belajar terkait mental.

"Melatih Ronaldo menjadi suatu hal yang memuaskan dan membanggakan bagi saya karena mentalnya yang kuat demi kemajuan tim. Dia membuat saya mengerti perbedaan dalam hal secara mental dan dia punya sesuatu yang lebih," tutup Sarri.

Telepas dari itu, pertandingan babak ketiga Liga Champions ini Juventus terbilang masih memimpin dengan torehan empat poin dari sekali menang dan sekali seri. Jauh lebih baik dari Lokomotiv Moscow yang menempati tempat ketiga dengan catatan sekali menang dan sekali kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%