Liga Indonesia

Rahasia Bali United Menang Besar atas Perseru Badak Lampung FC

Selasa, 22 Oktober 2019 22:52 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi Fadil Sausu bersama Fahmi Al Ayyubi usai mencetak gol ke gawang Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/19). Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi Fadil Sausu bersama Fahmi Al Ayyubi usai mencetak gol ke gawang Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/19). Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Gol cepat Fadil Sausu menjadi kunci Bali United menang besar atas Perseru Badak Lampung FC 3-0 dalam laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/19).

Serdadu Tridatu dalam tekanan besar sebelum pertandingan. Hal ini tak lepas dari kekalahan telak 0-6 atas Borneo FC. Selain itu, Madura United juga memperpendek jarak jadi tujuh poin, berkat kemenangan atas Semen Padang 2-1.

Namun semua tekanan itu bisa diatasi Bali United. Tiga gol sukses disarangkan Bali United lewat kaki Fadil Sausu menit ke-10 serta dua gol Ilija Spasojevic menit ke-56 dan 61.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai gol Fadil jadi kunci kemenangan timnya. Hadirnya gol pembuka pada menit kesepuluh membuat percaya diri pemain langsung meningkat.

"Bagus bagi kita bisa cetak gol cepat. Setelah gol itu, kita bisa percaya diri dan bisa main bagus lagi. Kita bisa kontrol pertandingan dari awal sampai akhir. Lebih bagus lagi, kita tidak kebobolan," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Kita harus terima kasih sama suporter yang sudah kasih semangat ke pemain, hingga kita bisa meraih kemenangan hari ini," imbuh Teco.

Kemenangan ini membuat Bali United kokoh di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan 51 poin. Fadil Sausu dan kolega kembali unggul sepuluh poin dari Madura United. Pada laga berikutnya, Bali United akan menghadapi Barito Putera, Minggu (27/10/19) malam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%