Liga Italia

Mantan CEO Ungkap Ingin Boyong Zlatan Ibrahimovic ke Inter Milan

Selasa, 22 Oktober 2019 07:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © INDOSPORT
Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti mengaku akan melakukan hal gila demi memboyong Zlatan Ibrahimovic ke Giuseppe Meazza. 

Kontak Ibrahimovic dengan LA Galaxy akan usai pada akhir tahun 2019. Setelahnya, pemain asal Swedia itu akan berstatus free agent lantaran belum ada klub yang resmi meminangnya. 

Dilansir dari laman Football Italia, agen super Mino Raiola dikabarkan telah mengadakan diskusi dengan para petinggi Inter terkait kemungkinan kembalinya Zlatan Ibrahimovic. 

I Nerazzurri saat ini tengah dilanda krisis striker lantaran Alexis Sanchez divonis mengalami cedera parah sehingga harus istirahat total selama tiga bulan. 

Kedatangan Ibrahimovic pun seolah menjadi hal fantastis yang dinantikan jajaran manajemen dan pendukung setia Inter Milan.

Mantan CEO Inter, Massimo Moratti pun tampak ingin membantu usaha La Beneamata memboyong pemain kelas atas tersebut. 

"Mungkin saya akan melakukan sesuatu yang sangat gila demi mengupayakan hal itu," ujar Moratti kepada Sport Mediaset

"Saran saya, harus tetap ada keseimbangan di klub. Meski dia pemain bintang, klub tetap harus menghormati pemain yang sudah ada," imbuh pria berusia 74 tahun tersebut.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa Serie A masih menjadi kompetisi paling sulit di dunia, khususnya untuk para striker. Karena itu, ia bersedia kembali ke Serie A jika mendapat kesempatan.Ia tergoda untuk memperkuat salah satu di antara Napoli, Inter Milan, dan Bologna.