Liga Spanyol

Menurut Diego Costa, Ada Sosok 'Wayne Rooney' di Atletico Madrid

Selasa, 22 Oktober 2019 17:54 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© atleticodemadrid.com
Diego Costa merasa ada sosok mantan bintang Timnas Inggris, Wayne Rooney, di kubu Atletico Madrid. Copyright: © atleticodemadrid.com
Diego Costa merasa ada sosok mantan bintang Timnas Inggris, Wayne Rooney, di kubu Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Bek anyar Atletico Madrid, Kieran Trippier, menjadi sosok 'Wayne Rooney' setelah dipanggil berulang kali dengan nama tersebut oleh Diego Costa.

Selama 95 hari berada berada di Spanyol, eks pemain Tottenham Hotspur tersebut menceritakan kehidupan dan hubungannya bersama Diego Costa. Trippier membeberkan, rekannya itu hampir memanggilnya 'Rooney' 10 kali sehari.

"Dia (Diego Costa) memanggil saya dengan nama 'Rooney' 10 kali dalam satu hari," tutur Trippier, seperti diwartakan laman berita The Sun.

Namun Kieran Trippier mengaku tak ambil pusing dengan sebutan 'Rooney' yang disematkan padanya oleh Diego Costa. Baginya, penyerang Atletico Madrid tersebut salah satu orang yang jenaka di kubu Los Rojiblancos.

"Dia melakukannya setiap kali hanya untuk tertawa. Tapi itulah Diego (Costa), saya tak peduli. Kami menyebut itu adalah hal yang lucu, dan saya menyukai dirinya karena selalu membuat candaan," imbuhnya.

Kieran Trippier sendiri menjalani awal musim yang menakjubkan bersama Atletico Madrid di kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol. Ia menjadi andalan di lini pertahanan Los Colchoneros di bawah arahan Diego Simeone.

Sejak ditransfer dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim 2019 lalu, Trippier telah tampil sebanyak delapan laga secara penuh selama 90 menit bagi Atletico Madrid dan telah mencatatkan dua assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%