Liga Indonesia

Persela Bakal Lawan Persebaya, Nilmaizar Bingung

Selasa, 22 Oktober 2019 20:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, saat ini tengah bingung memilih pemain yang tepat untuk mengahadapi Persebaya. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, saat ini tengah bingung memilih pemain yang tepat untuk mengahadapi Persebaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, saat ini tengah bingung memilih pemain yang tepat untuk mengahadapi Persebaya, pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019. Bagaimana tidak pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat ini bingung memilih pemain yang tepat.

Hal ini dikarenakan pemain inti yang biasanya turun membela Persela tengah cedera sebut saja seperti Eky Taufik. Cedera yang dialami pemain itu pun proses penyembuhannya cukup lama.

"Butuh istirahat satu minggu," tegas Nilmaizar pada Selasa (22/10/19). 

Selain Eky Taufik, ada satu pemain Laskar Joko Tingkir yang juga bakal absen saat lawan Persebaya pada Rabu (23/10/19) nanti.

"Samsul tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning," jelas Nilmaizar.

Absennya dua bek tersebut membuat lini belakang Persela krisis.

"Kalau ditanya siapa penggantinya saya masih pusing, mudah-mudahan sore ini dapat lah," lanjutnya.

Rencananya Nilmaizar bakal melihat pemain Persela mana yang siap untuk diturunkan pada laga lawan Persebaya. Meskipun Persela saat ini dalam kondisi kurang ideal, Nil berharap pemainnya tetap bisa tampil maksimal.

"Saat akan coba lima belas menit nanti (OT) di taktikal. Mudah-mudahan dapat dan startingmya kita tentukan besok pagi jam 10," ungkap Nilmaizar. 

"Yang penting saya mengharapkan seluruh pemain bisa bertekad tetap memaksimalkan kemampuannya. Sehingga mendapatkan hasil terbaik untuk pertandingan lawan Persebaya," tutup Nimaizar.