Liga Indonesia

PSMS Lolos ke-8 Besar, Edy Rahmayadi Singgung soal Bonus Pemain

Selasa, 22 Oktober 2019 05:21 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Edy Rahmayadi, turut hadir menyaksikan laga penentuan Grup Wilayah Barat antara PSMS Medan melawan Aceh Babel United, Senin (21/10/19). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Edy Rahmayadi, turut hadir menyaksikan laga penentuan Grup Wilayah Barat antara PSMS Medan melawan Aceh Babel United, Senin (21/10/19).

INDOSPORT.COM - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, turut hadir menyaksikan laga penentuan Grup Wilayah Barat antara PSMS Medan melawan Aceh Babel United. 

PSMS Medan sukses memetik poin sempurna dalam laga pamungkas mereka di Liga 2 2019 Wilayah Barat saat menjamu Aceh BaBel United di Stadion Teladan, Medan, Senin (21/10/19) sore.

Dalam laga tunda pekan ke-19 itu, Legimin Raharjo dkk berhasil menang telak 4-1 atas lawan tersebut. Dan tentunya dengan kemenangan tersebut PSMS berhak meraih tiket terakhir lolos ke babak 8 besar dari wilayah barat.

Di balik kemenangan tersebut, hadir seorang sosok yang tak asing lagi bagi PSMS yakni Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, yang tak lain juga menjabat sebagai Dewan Pembina tim Ayam Kinantan.

Mantan Ketua Umum PSSI itu tiba untuk menyaksikan permainan Legimin Raharjo dkk saat di pertengahan babak pertama. Dengan mengenakan kemeja putih, Edy langsung duduk di kursi VVIP sembari melambaikan tangan kepada penonton.

Setelah menyaksikan pertandingan hingga usai, mantan Pangkostrad itu langsung meninggalkan stadion dan hendak bergegas pergi tanpa memberikan ucapan selamat kepada para pemain PSMS.

Sembari meninggalkan stadion, Edy Rahmayadi mengomentari lolosnya PSMS ke babak 8 dari wilayah barat bersama tiga tim lainnya yakni Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Sriwijaya FC.

"Doakan biar di 8 besar ini kita menginginkan dan berharap masuk tiga besar atau menjadi juara satu, dua atau tiga, yang berarti kita kembali ke Liga 1," katanya.

Ketika disinggung soal bonus atas keberhasilan PSMS lolos ke 8 besar, pria yang pernah menjabat sebagai Pangdam I Bukit Barisan itu menyebut bonus tersebut pasti diberikan.

"Itu pasti (soal bonus). Itu sudah terjadwal. Setiap berprestasi, setiap menang, reward itu sudah pasti," pungkas Edy sembari pergi meninggalkan stadion.

PSMS Medan sendiri lolos ke 8 besar ditemani tiga tim lainnya di wilayah barat, yakni Persita, Persiraja, dan Sriwijaya.