Liga Champions

Begini Respons Zidane Usai Eden Hazard Mendadak Jadi 'Torres'

Rabu, 23 Oktober 2019 17:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© TF-Images/Getty Images
Eden Hazard mendadak mandul usai membuang peluang emas kala Real Madrid mengalahkan Galatasaray di Liga Champions 2019-2020 Copyright: © TF-Images/Getty Images
Eden Hazard mendadak mandul usai membuang peluang emas kala Real Madrid mengalahkan Galatasaray di Liga Champions 2019-2020

INDOSPORT.COM - Eden Hazard kembali menjadi sorotan atas kegagalannya mencetak gol kala Real Madrid bertandang ke markas Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions 2019-2020 grup A, Rabu (23/10/19) WIB.

Hazard menjadi sorotan karena gagal menceploskan bola ke gawang wakil Turki tersebut dalam situasi yang terbilang mudah. Pria asal Belgia ini gagal menjebol jala lawan meski berhasil melewati kiper dan tendangannya hanya membentuk mistar gawang.

Menanggapi kegagalan Eden Hazard, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pun buka suara. Ia mengaku tak khawatir dengan kegagalan pemain bintangnya yang tak mampu memanfaatkan peluang mudah di depan gawang.

"Itu tak membuatku khawatir. Yang terpenting adalah dia (Hazard) terus membuat peluang karena dia akan mencetak gol nantinya," ujar Zidane.

Namun pernyataan Zidane tak serta merta membuat Hazard aman dari cercaan. Nama mantan pemain Chelsea tersebut menjadi bahan olok-olok di media sosial karena kegagalannya tersebut.

Meski mencetak assist bagi kemenangan Madrid, kesalahannya yang tak mampu memanfaatkan peluang emas menjadi topik terhangat di kalangan pecinta sepakbola.

Pada laga tersebut Real Madrid berhasil meraup poin penuh lewat gol semata wayang Toni Kroos pada menit ke-18 usai memanfaatkan umpah silang mendatar Eden Hazard. Kemenangan tersebut mengatrol posisi Los Blancos ke peringkat kedua di bawah Paris Saint-Germain.