Liga Spanyol

Cetak Satu Gol, Pemain Indonesia Bawa Klub Spanyol Bermain Imbang

Rabu, 23 Oktober 2019 20:15 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COMMuhammad Reza Kusuma menjadi salah satu aktor penting kala Cristo Atletico B bertandang ke markas Atletico Aguilar, Minggu (20/10/19). Reza mencetak satu gol yang membuat laga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Dalam laga pekan ketujuh Divisi Utama Provincial Palencia di Pol. Alberto Fernandez itu, gol yang dilesakkan Reza dan Victor membuat Cristo B meraih satu poin krusial. Pasalnya, laga itu disebutkan berjalan dengan cukup sengit.

Berkat kontribusi Reza, Cristo B duduk di peringkat keempat dengan 14 poin. Cristo B sendiri merupakan tim kedua Cristo Atletico yang bermain di divisi empat Liga Spanyol. Reza sendiri memang diplot bermain di tim kedua Cristo pada musim ini.

Selain Reza, ada juga Helmy Putra Damanik yang tampil bersama CD Villamuriel di divisi lima Spanyol. Bertandang ke markas CD Lermeno, ia yang diturunkan dengan nomor sepuluh tidak berhasil mencetak gol dan ditarik keluar.

Namun, kontribusi eks Persiba Balikpapan itu tetap membawa Villamuriel menang dengan skor 3-2. Ini merupakan kemenangan kedua klub berwarna hijau itu pada musim ini. Hasil ini sekaligus membawa Villamuriel naik ke posisi 11 klasemen dengan sembilan poin.

Kedua pemain muda Indonesia ini diperkirakan akan kembali tampil pada Sabtu (26/10/19) depan. Muhammad Reza Kusuma bersama Cristo B akan menjamu CD Guardense, sedangkan Helmy Putra Damanik bersama CD Villamuriel akan menjamu Unami CP.