Liga Indonesia

Sudah Dua Kali Kalah di Kandang, Pelatih Madura United Nilai PSM Makassar Belum Kehilangan Taji

Rabu, 23 Oktober 2019 20:27 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih Rasiman dan pemain Jaimerson da Silva mewakili Madura United pada konferensi pers sebelum melawan PSM Makassar Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih Rasiman dan pemain Jaimerson da Silva mewakili Madura United pada konferensi pers sebelum melawan PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rasiman, menilai PSM Makassar belum kehilangan taji setelah menelan dua kekalahan kandang di Shopee Liga 1 2019. Kedua klub sendiri bakal bertemu di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (24/10/19).

Pasukan Ramang menelan dua kekalahan kandang dari PSIS Semarang dan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor tipis 0-1. Rasiman menyebut Willjan Pluim dkk hanya mengalami kesialan.

"Sebelumnya menang 6-2 lawan Arema sedangkan lawan Persija, PSM tetap dominan, menguasai laga, dan membuat banyak peluang. Cuman ada kelengahan dimenit akhir sehingga Simic mencetak gol," ungkap Rasiman, Rabu (23/10/19).

Ia menambahkan, kekalahan sebuah klub masih bisa diterima jika tetap bisa bermain baik dibandingkan kalah karena bermain buruk. Menurut Rasiman, PSM sangat bermain baik ketika menelan dua kekalahan kandang.

"Saya melihat PSM masih bermain baik meskipun hasilnya mereka kalah. Dengan performa seperti itu, PSM tetap bahaya dan kekalahan dari Persija tidak bisa dijadikan parameter," jelas Rasiman lagi.

Pada laga nanti, Laskar Sape Kerrab sesumbar bermain terbuka di kandang PSM. Terlebih, Rasiman bisa memainkan seluruh pemain pilarnya.