Liga Indonesia

Madura United Waspadai Kedalaman Skuat PSM Makassar

Rabu, 23 Oktober 2019 19:08 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih Rasiman dan pemain Jaimerson da Silva mewakili Madura United pada konferensi pers sebelum melawan PSM Makassar Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih Rasiman dan pemain Jaimerson da Silva mewakili Madura United pada konferensi pers sebelum melawan PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Madura United dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (24/10/19). Menyambut laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019, pelatih Rasiman sangat mewaspadai kedalaman skuat Pasukan Ramang.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu menyebut PSM berhasil membenahi kekurangan selama putaran pertama. Salah satunya dengan merekrut sejumlah pemain yang menambah kedalaman skuat.

"Masuknya Ezra dan Balde memberikan dimensi baru kepada pelatih untuk meracik strategi. Kedua pemain itu sangat baik sehingga kami harus berhati-hati besok," ungkap Rasiman saat konferensi pers sebelum laga, Rabu (23/10/19) sore.

Selain itu, Rasiman juga memprediksi anak asuhnya akan sangat bekerja keras pada laga nanti. Sebab, kerangka permainan PSM telah dibangun sejak tiga tahun lalu.

"PSM itu sudah stabil dari tahun-tahun kemarin meskipun ada penambahan satu atau dua pemain. Secara kerja sama tim, mereka sudah sangat mapan," ujar Rasiman.

Madura United datang ke Makassar berkekuatan 20 pemain. Termasuk sejumlah pemain bintang seperti Beto Goncalves, Andik Vermansyah, Jaimerson da Silva, Greg Nwokolo, dan sebagainya.

Laskar Sape Kerrab saat ini menempati peringkat kedua di klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka memiliki 41 poin dari 23 laga, terpaut 10 poin dari pemimpin klasemen Bali United.