Liga Champions

Hasil Liga Champions Club Brugge vs PSG: Mbappe Hattrick, Les Parisiens Berpesta

Rabu, 23 Oktober 2019 04:24 WIB
Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/GettyImages
Selebrasi pemain PSG usai Mauro Icardi cetak gol ke gawang Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (23/10/19) dini hari WIB. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Selebrasi pemain PSG usai Mauro Icardi cetak gol ke gawang Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (23/10/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Paris Saint Germain (PSG) pesta gol di pertandingan ketiga Grup A Liga Champions 2019/2020. Les Parisiens melumat tuan rumah Club Brugge dengan skor 5-0.

Bertanding di Stadion Jan Breydel, Rabu (23/10/19) dini hari WIB, PSG sudah menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga.

Hasilnya gol cepat mereka dapatkan melalui Mauro Icardi pada menit ketujuh. Mendapatkan umpan dari Di Maria, Icardi sukses menceploskan bola melalui sepakan keras yang tak bisa dihentikan kiper Brugge.

Skor 1-0 untuk PSG bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, PSG semakin menggila dengan menambah empat gol lagi. 

Kylian Mbappe sukses mencatatkan hattrick di laga ini. Masuk di paruh kedua, pemain internasional Prancis itu mencetak gol ke gawang Club Brugge pada menit 61, 79, dan 83. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Mauro Icardi menit 63.

Kemenangan 5-0 PSG atas Club Brugge membuat posisi skuat asuhan Thomas Tuchel semakin kokoh di puncak klasemen Grup A Liga Champions dengan koleksi sembilan poin. Sementara Brugge turun ke peringkat ketiga dengan dua poin.

Susunan pemain Club Brugge vs Paris Saint-Germain:

Club Brugge: Mignolet; Mata, Mechele, Deli, Sobol; De Ketelaere, Rits, Vanaken; Diatta, Bonaventure, Tau.

Paris Saint-Germain (PSG): Navas; Meunier, Thiago Silva, Kimpembe, Bernat; Verratti, Marquinhos, Ander Herrera; Choupo-Moting, Icardi, Di María.