Liga Indonesia

Izin Turun, Laga PSIS vs Borneo FC akan Digelar di Magelang

Rabu, 23 Oktober 2019 20:47 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Tim PSIS Semarang akhirnya kembali bisa memainkan laga kandang di Stadion Moch Soebroto saat melawan Borneo FC dalam laga pekan ke-25 kompetisi Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Tim PSIS Semarang akhirnya kembali bisa memainkan laga kandang di Stadion Moch Soebroto saat melawan Borneo FC dalam laga pekan ke-25 kompetisi Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Tim PSIS Semarang akhirnya kembali bisa memainkan laga kandang di Stadion Moch Soebroto saat melawan Borneo FC dalam laga pekan ke-25 kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Pasalnya pada saat berencana melawan Bali United beberapa waktu lalu, Laskar Mahesa Jenar tidak mendapat izin dan laga di Stadion Moch Soebroto tersebut ditunda.

Sebelumnya mereka juga pernah menggelar partai kandang dengan tidak diperbolehkannya ada penonton saat menjamu Persebaya Surabaya.

Turunnya izin melawan Borneo FC membuat pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan lega dan akan menyiapkan partai kandang PSIS tersebut sebaik mungkin.

“Kami dari panpel memberikan informasi bahwa pertandingan tanggal 26 Oktober 2019 melawan Borneo FC dilaksanakan di Magelang pukul 18.30 WIB, soal izin juga sudah keluar dan kami mencetak 10.000 tiket,” ujar ketua panpel PSIS Danur Rispriyanto kepada awak media saat jumpa pers di kantor klub, Rabu (23/10/2019) siang.

“Suporter tim tamu juga kami persilakan untuk datang menyaksikan tim kesayangannya, namun hingga saat ini belum ada konfirmasi ke kami,” imbuh pria yang juga anggota DPRD Kota Semarang tersebut.

Danur juga menghimbau kepada seluruh suporter pecinta PSIS untuk mendukung penuh tim kebanggaannya supaya mendapatkan hasil maksimal yakni raihan tiga poin.

Namun ia juga mengingatkan bahwa suporter juga wajib untuk mentaati tata tertib yang berlaku baik di dalam maupun luar stadion.

Pasalnya dengan tertibnya suporter akan mempermudah juga kerja panpel dalam mengurus izin untuk laga-laga PSIS selanjutnya di Kota Magelang dalam sisa kompetisi Liga 1 2019.