Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Ada Inter Milan vs Dortmund

Rabu, 23 Oktober 2019 08:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan fase grup matchday ke-3 Liga Champions 2019-2020 hari ini, Rabu (23/10/19), menyuguhkan sejumlah laga penting, seperti Ajax vs Chelsea dan Inter Milan vs Dortmund.

Terdapat 16 tim sepak bola Eropa yang akan melanjutkan perjuangan mereka di fase grup Liga Champions musim ini. Barcelona, Liverpool, Chelsea, hingga Inter Milan akan melakoni laga tersebut hari ini.

Diawali dengan pertandingan Ajax vs Chelsea yang akan berlangsung di Stadion Johan Cruijff Arena pada pukul 23.55 WIB. Laga ini akan berlangsung seru karena kedua tim tengah merajut hasil positif.

Ajax tak pernah kalah di laga resmi sejak 9 Mei lalu, sedangkan Chelsea sempat terpuruk di bawah arahan Frank Lampard, namun masih mampu menunjukkan tajinya dengan memetik lima kemenangan beruntun.

Barcelona akan berkunjung ke markas Slavia Praha, tepatnya Sinobo Stadion, Kamis (24/10/19) dini hari atau 02.00 WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi Blaugrana pada pertandingan ini.

Barcelona musim ini belum stabil, kendati mereka berhasil memuncaki klasemen LaLiga Spanyol dan menyamakan poin dengan Borussia Dortmund di puncak Grup F Liga Champions.

Genk akan menjamu juara bertahan Liga Champions, Liverpool, pada Kamis dini hari atau pukul 02.00 WIB di Stadion Luminus Arena. Liverpool diyakini akan menurunkan skuat terbaik mereka demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Tak kalah menarik yakni bentrokan antara Inter Milan vs Borussia Dortmund yang berlangsung esok dini hari atau 02.00 WIB di Stadion Giuseppe Meazza. Secara head to head, ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di ajang Liga Champions.

Inter diprediksi akan menurunkan pemain terbaiknya, seperti Romelu Lukaku hingga Lautaro Martinez. Namun, pasukan Antonio Conte tak bisa meremehkan Borussia Dortmund yang sangat percaya diri karena belum terkalahkan di tujuh laga terakhir.

Selengkapnya, berikut ini jadwal babak penyisihan matchday ke-3 Liga Champions hari ini:

Rabu, 23 Oktober 2019

Pukul 23.55 WIB – Ajax Amsterdam vs Chelsea

Pukul 23.55 WIB – RB Leipzig vs Zenit St Petersburg

Kamis, 24 Oktober 2019

Pukul 02.00 WIB – Slavia Praha vs Barcelona

Pukul 02.00 WIB – Red Bull Salzburg vs Napoli

Pukul 02.00 WIB – Genk vs Liverpool

Pukul 02.00 WIB – Inter Milan vs Dortmund

Pukul 02.00 WIB – Lille vs Valencia

Pukul 02.00 WIB – Benfica vs Lyon