Liga Champions

Jelang Lawan Ajax Amsterdam, Chelsea 'Ditinggal' 4 Pemain Bintangnya

Rabu, 23 Oktober 2019 17:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Regan/INDOSPORT
Frank Lampard memgkonfirmasi bahwa Chelsea akan kehilangan empat pemain bintangnya dalam lawatan ke markas Ajax Amsterdam Copyright: © Michael Regan/INDOSPORT
Frank Lampard memgkonfirmasi bahwa Chelsea akan kehilangan empat pemain bintangnya dalam lawatan ke markas Ajax Amsterdam

INDOSPORT.COM - Kunjungan Chelsea ke markas Ajax Amsterdam pada lanjutan Liga Champions 2019-2020 grup H  pada Kamis (24/10/2019) dini hari WIB nampaknya akan berjalan sulit usai empat bintangnya dipastikan absen.

Empat bintang tersebut adalah N'Golo Kante, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, dan Ross Barkley. Keempatnya tidak dibawa oleh Frank Lampard dalam kunjungannya melawan semifinalis Liga Champions musim lalu.

Melansir dari laman resmi Chelsea, Frank Lampard mengakui bahwa keempatnya tengah cedera dan akan absen dalam pertemuan dengan Ajax Amsterdam. Namun pelatih berusia 41 tahun ini nampak tak pusing.

Pasalnya Lampard diprediksi akan kembali turun dengan skuat mudanya sama seperti saat melawan Newcastle United. Selain itu, Chelsea juga membawa beberapa pemain muda seperti Billy Gilmour dan Jamie Cumming kedalam 19 pemain yang dibawa.

Chelsea akan berjuang ekstra keras dalam lawatannya kali ini. Hal ini dikarenakan status Ajax Amsterdam sebagai semifinalis musim lalu. Meski kehilangan beberapa pilar, De Godenzonen tetap tampil ganas dengan memuncaki grup H dan memiliki poin sempurna dalam dua laga Liga Champions 2019-2020.