Liga Indonesia

Liga 2: Pemain PSMS Ini Tak Menyangka Cetak Brace dari Set Piece

Rabu, 23 Oktober 2019 09:59 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Eki Fauji Saputra, tak menyangka dapat mencetak dua gol dari set piece saat mengalahkan BaBel United di pertandingan Liga 2 2019. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Eki Fauji Saputra, tak menyangka dapat mencetak dua gol dari set piece saat mengalahkan BaBel United di pertandingan Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain PSMS Medan, Eki Fauji Saputra, tak menyangka dapat mencetak dua gol dari set piece saat mengalahkan BaBel United di pertandingan Liga 2 2019.

Kemenangan telak 4-1 atas Aceh BaBel United di laga pamungkas penyisihan grup Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, kemarin sekaligus mengantarkan PSMS Medan berhak melangkah ke babak 8 besar.

Keberhasilan itu tak lepas dari sumbangsih sepasang gol atau brace dari kedua pemain Ayam Kinantan yakni Ilham Fathoni dan Eki Fauji Saputra. Bahkan, terkhusus bagi Eki, kedua golnya tersebut diciptakan lewat servis set piece alias bola mati tendangan bebas.

Eki Fauji mengaku tak menyangka dirinya bisa mencetak kedua golnya tersebut dari bola mati. Ia menyebut mendedikasikan kedua golnya tersebut bagi para pendukung setia PSMS di manapun berada.

"Alhamdulillah saya bisa cetak gol lagi bagi PSMS. Gak nyangka bisa cetak dua gol langsung dalam satu pertandingan dan keduanya dari tendangan bebas," katanya kepada INDOSPORT, Selasa (22/10/2019).

"Tentu, saya sangat bersyukur bisa kembali cetak gol lagi bagi PSMS. Gol ini saya persembahkan bagi para suporter yang tiada henti-hentinya mendukung kami bisa sampai sejauh ini," tambahnya.

Pemain yang kini telah mengoleksi empat gol bagi PSMS itu berharap para suporter tetap terus memberikan dukungan kepada timnya yang dalam waktu dekat akan kembali bersaing di babak 8 besar Liga 2.

"Selain itu saya juga berharap kami semua (pemain) dapat terus konsentrasi dan tampil fight di 8 besar nanti dan bisa melangkah ke semifinal dengan tujuan akhir bisa membawa PSMS kembali tampil di Liga 1," pungkas personil TNI AD berpangkat prajurit satu ini.

Sebagaimana diketahui, di babak 8 besar Liga 2 2019, PSMS tergabung di grup B, bersama Persik Kediri, Persita Tangerang dan Martapura FC. Dijadwalkan babak 8 besar ini akan dihelat akhir Oktober 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%