Liga Italia

Jadi Menteri BUMN, Erick Thohir Ternyata Punya Kedekatan dengan Pelatih AC Milan

Rabu, 23 Oktober 2019 22:08 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Erick Thohir, sosok yang terpilih sebagai menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kabinet Indonesia Maju, ternyata memiliki kedekatan dengan pelatih AC Milan.

Nama Erick Thohir belakangan sedang mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Ia baru saja dipilih oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, untuk mengemban tugas sebagai menteri BUMN.

Kalau ditelaah lebih jauh, Erick Thohir ternyata memiliki kedekatan dengan pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Keduanya kerap kali tertangkap berpose bersama dalam beberapa foto.

Kesemua foto yang dimaksudkan tertera pada akun Instagram pribadi Erick Thohir. Pose-posenya menunjukkan bahwa Erick Thohir nampak sangat akrab dengan Stefano Pioli.

Segala foto diambil kala Erick Thohir dan Stefano Pioli masih menjabat di Inter Milan. Tepatnya pada periode 2016 hingga 2017, Thohir bertugas sebagai Presiden, dan Pioli menduduki kursi kepelatihan Inter Milan.

Berikut sejumlah pose kedekatan Erick Thohir bersama Pioli tersebut. Ada foto yang diambil di lapangan, ada pula ketika sedang berada di ruangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir) on

Erick Thohir sendiri pada tahun 2013 memang menjadi pemilik saham mayoritas Inter Milan. Ia lantas melepas statusnya itu pada 2018.

Sementara Pioli, menjabat sebagai pelatih Inter Milan pada November 2016. Pioli menanggalkan kursi kepelatihan Inter Milan pada Mey 2017, lalu hijrah ke Fiorentina, dan kini gabung AC Milan.