Liga Champions

4 Fakta Istimewa Soal Pesta Gol Liverpool ke Gawang Genk di Liga Champions

Kamis, 24 Oktober 2019 08:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© Geert van Erven/Soccrates/Getty Images
Selebrasi Liverpool, Alex Oxlade Chamberlain dan Virgil van Dijk usai merayakan gol ke gawang Genk pertandingan Liga Champions UEFA, Kamis (23/10/19). Copyright: © Geert van Erven/Soccrates/Getty Images
Selebrasi Liverpool, Alex Oxlade Chamberlain dan Virgil van Dijk usai merayakan gol ke gawang Genk pertandingan Liga Champions UEFA, Kamis (23/10/19).

INDOSPORT.COM - Liverpool sukses berpesta gol dalam laga Liga Champions di kandang Genk, dan itu menghasilkan empat fakta istimewa.

Wakil Inggris, Liverpool, berhasil meraih kemenangan telak di kandang klub Belgia, Genk, dalam pertandingan ketigannya di Grup E Liga Champions 2019-2020, Kamis (24/10/19), dini hari WIB.

Kemenangan tercipta berkat dua gol dari Alex Oxlade-Chamberlain dan satu gol dari Sadio Mane serta Mohamed Salah. Liverpool pun terus menempel ketat Napoli yang masih memuncaki klasemen.

Liverpool kini berada di peringkat kedua dengan perolehan enam poin, sedangkan Napoli masih memimpin Grup E Liga Champions (7 poin).

Tetapi di luar itu, pesta gol Liverpool ke gawang Genk sudah cukup untuk klub berjuluk The Reds itu menorehkan sejumlah catatan istimewa.

Apa saja catatan istimewa tersebut, berikut INDOSPORT merangkum empat fakta istimewa di balik pesta gol Liverpool di Liga Champions.