Liga Indonesia

Bek Tangguh Madura United Tebarkan Ancaman untuk Para Mesin Gol PSM Makassar

Kamis, 24 Oktober 2019 07:58 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© instagram.com/maduraunited.fc
Jaimerson da Silva berlatih bersama skuat Madura United. Copyright: © instagram.com/maduraunited.fc
Jaimerson da Silva berlatih bersama skuat Madura United.

INDOSPORT.COM - Bek tangguh Madura United (MU) Jaimerson da Silva, tidak ingin membiarkan striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga mencetak gol dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-24.

Madura United akan dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (24/10/19) sore nanti.

Untuk itu, pemain berpaspor Brasil ini telah melakukan persiapan matang sejak tiba di Makassar tiga hari lalu. Jaimerson fokus meningkatkan konsentrasinya untuk laga nanti.

"Saya tidak hanya fokus menjaga Pluim, Klok, dan Ferdinand tapi semua pemain agar tidak mencetak gol. Sebab PSM memiliki banyak pemain yang berkualitas," ungkap Jaimerson da Silva saat konferensi pers, Rabu (23/10/19).

Mantan pemain Persija Jakarta yang digadang-gadang sebagai bek dengan harga termahal di Liga 1 2019 ini juga menyebut PSM Makassar sangat solid. Sebab mayoritas pemain sudah bermain bersama sejak tiga tahun lalu.

Meski demikian, ia optimistis menatap laga nanti setelah mendapatkan wejangan dari pelatihnya, Rasiman. Sekadar informasi, MU tiba di Makassar sejak tiga hari lalu.

"Strategi pelatih diterima dengan lancar untuk laga besar antara dua klub berkualitas nanti. Kami pemain fokus menjaga posisi kedua di klasemen. Sehingga fokus Madura besok untuk menang," jelas Jaimerson.

Jaimerson sendiri sedang dalam level kebugaran maksimal menjelang laga nanti. Sebab ia tidak bermain saat Madura United membawa pulang tiga poin dari kandang Semen Padang di pekan sebelumnya.

Madura United saat ini menempati urutan kedua di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 41 poin dari 23 pertandingan, sedangkan PSM Makassar di posisi kesembilan dengan raihan 30 poin dari 21 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%