Liga Indonesia

Darije Kalezic Impikan Pemainnya Kembali Produktif Lawan Madura United

Kamis, 24 Oktober 2019 10:52 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Pre match press conference PSM Makassar sebelum melawan Madura United diwakili oleh pelatih Darije Kalezic dan pemain Rizky Pellu. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Pre match press conference PSM Makassar sebelum melawan Madura United diwakili oleh pelatih Darije Kalezic dan pemain Rizky Pellu.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan menjamu Madura United (MU) dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-24 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (24/10/19). Pelatih Darije Kalezic berharap anak asuhnya kembali produktif pada laga nanti.

Pelatih sepakbola 49 tahun ingin mengulang kemenangan dengan pesta gol ketika melawan Arema FC. Pada laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta tersebut, PSM menang dengan skor telak 6-2.

Namun, pada laga selanjutnya melawan Persija Jakarta yang juga digelar di stadion yang sama, produktifitas gol Pasukan Ramang seketika hilang. PSM Makassar takluk untuk kedua kalinya di kandang musim ini dengan skor 0-1.

"Pada laga nanti, saya berharap tidak membuang banyak peluang lagi. Juga sebaliknya, saya ingin pemain bisa kembali produktif lagi," ungkap Darije Kalezic saat konferensi pers pra laga, Rabu (23/10/19).

"Saya juga berharap setelah melawan Persija, suporter tetap memberikan dukungan dan menghormati usaha pemain. Kami janji memberikan performa terbaik kepada para suporter," sambung ia lagi.

PSM membutuhkan kemenangan untuk mengangkat posisi di tabel klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka saat ini menempati posisi kesembilan dengan 30 poin.

Namun, pada laga melawan Madura United nanti di Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-24, PSM Makassar tidak diperkuat sejumlah pemainnya. Seperti Asnawi Mangkualam, Firza Andika, Abdul Rahman, Bayu Gatra, Guy Junior, dan M Arfan.