Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Inter Milan vs Dortmund: Akhirnya Nerazzurri Menang Juga

Kamis, 24 Oktober 2019 04:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan ketiga Grup F antara Inter Milan vs Borussia Dortmund berakhir dengan skor 2-0 di Liga Champions 2019-2020, Kamis (24/10/19).

Pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund berjalan di Stadion Giuseppe Meazza, Italia pukul 02.00 dini hari WIB. Laga langsung panas sejak awal.

Bermain di hadapan publik sendiri membuat Inter Milan langsung berinisiatif memegang kendali permainan. Operan satu-dua antar pemain diperagakan.

Inter Milan baru bisa membuka gol lewat tendangan yang dicetak oleh striker andalan mereka Lautaro Martinez pada menit ke-22. Skor berubah menjadi 1-0.

Merasa tertinggal membuat Borussia Dortmund bergegas menyeng dengan terstruktur agar apa yang dicapai terjadi. Namun gol penyama kedudukan tak kunjung datang hingga akhir laga.

Usai jeda turun minum Dortmund menaikan tempo permainan. Hal ini dilakukan agar bisa membalikan keadaan yang tertinggal saat ini.

Akan tetapi harapan untuk bisa menyamakan kedudukan tak kunjung menjadi nyata. Bahkan Inter Milan masih bisa menekan dari berbagai sektor.

Puncaknya adalah ketika Antonio Candreva membobol gawang Burki pada menit ke-89. Hingga akhir laga tak ada gol tambahan untuk kedua tim.

Berkat kemenangan ini Inter Milan duduk di urutan ke-2 dengan empat angka. Sedangkan BOrussia Dortmund ada di posisi ketiga dengan poin sama.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-1-4-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Marcelo Brozovic; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Nicolo Barella, Kwadwo Asamoah; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Borussia Dortmund (3-4-3): Roman Burki; Manuel Akanji, Julian Weigl, Mats Hummels; Achraf Hakimi, Axel Witsel, Thomas Delaney, Nico Schulz; Jadon Sancho, Julian Brandt, Thorgan Hazard.