Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019: PSM Makassar vs Madura United

Kamis, 24 Oktober 2019 14:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola pekan ke-24 Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara PSM Makassar vs Madura United. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola pekan ke-24 Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara PSM Makassar vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola pekan ke-24 Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara PSM Makassar vs Madura United pada pukul 15.30 WIB.

Pada Kamis, 24 Oktober 2019, PSM Makassar akan menjamu tim papan atas Shopee Liga 1 Indonesia, Madura United, di Andi Mattalata Stadium. Ini adalah momen yang tepat bagi PSM untuk bisa merangkak naik ke klasemen sementara Liga 1.

Pekan lalu, Pasukan Ramang harus menelan kenyataan pahit lantaran dikalahkan oleh tim papan bawah Liga 1, Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1. Meski bermain di kandang sendiri, tapi PSM gagal memanfaatkan beberapa peluang yang tercipta. Hasilnya, Persija mampu meraih tiga poin penuh.

Sementara itu, Madura United melanjutkan keperkasaan mereka dengan menekuk Semen Padang 2-1 pada pekan ke-23. Hasil positif tersebut membuat Laskar Sapeh Kerab mempertahankan posisi mereka di peringkat dua Liga 1 dengan total 41 poin. Hasil ini juga membuat mereka akan semakin siap menghadapi PSM Makassar.

Apalagi Rasiman, pelatih Madura, sudah menghiraukan rekor buruk tim mereka ketika bertandang ke Andi Mattalata, dengan mengatakan bahwa rekor tidak bisa menjadi tolok ukur yang nyata dalam sepak bola. Sebaliknya, ia lebih fokus kepada strategi.

"Rekor tidak menjadi tolok ukur yang nyata dalam sepak bola. Bukan soal PSM Makassar vs Madura United, namun bagaimana Jaimerson menjaga Amido Balde atau Ferdinand Sinaga jika dimainkan. Pemain harus membuka pikiran dan mengerti penjagaan area secara spesifik," ujar Rasiman.

Pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara PSM Makassar vs Madura United akan berlangsung pada Kamis, 24 Oktober 2019, pukul 15.30 WIB. Untuk menyaksikannya, Anda bisa menggunakan link live streaming di bawah ini:

Vidio.com (klik di sini)

2