Liga Indonesia

PSSI Minta Maaf Atas Cuitan Nyeleneh soal Piala Dunia U-20 2021

Kamis, 24 Oktober 2019 18:15 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Logo PSSI, Induk sepak bola Indonesia. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Logo PSSI, Induk sepak bola Indonesia.

INDOSPORT.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, atau biasa dikenal dengan nama PSSI kembali membuat heboh para pencinta sepak bola nasional. Pasca mengumumkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang, PSSI kini menjadi sorotan lewat cuitannya yang kontroversial.

Pasalnya, induk sepak bola seluruh Indonesia itu diketahui sempat mengeluarkan cuitan yang menimbulkan kesan negatif kepada para pengikutnya di lini masa Twitter. Mendapatkan serbuan komentar dari netizen Tanah Air, membuat admin dari Twitter resmi PSSI langsung menghapus cuitan tersebut.

© twitter.com/PSSI
Cuitan nyeleneh PSSI sebelum dihapus pasca mengumumkan Piala Dunia U-20 2021 Copyright: twitter.com/PSSICuitan nyeleneh PSSI sebelum dihapus pasca mengumumkan Piala Dunia U-20 2021

Tidak lama berselang, PSSI pun memberikan klarifikasi perihal cuitan yang tengah viral di berbagai media sosial Indonesia tersebut. PSSI mengatakan bahwa terjadi sebuah kesalahpahaman karena akunnya telah disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

PSSI juga sebelumnya telah meminta maaf perihal cuitan tak bertanggung jawab tersebut dan menyebabkan gunjingan netizen di berbagai media sosial.

Selebihnya, PSSI saat ini tengah melakukan tindakan dalam bentuk komunikasi dengan pihak Twitter untuk menemukan sosok tidak bertanggung jawab dan telah mencemarkan nama baik PSSI tersebut.

Seperti kita ketahui sebelumnya, PSSI sempat membuat heboh secara positif kepada para pencinta sepak bola nasional pasca mengumumkan bahwa Indonesia berhasil memenangkan bidding tuan rumah untuk Piala Dunia U-20 untuk 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%