Liga Indonesia

Sriwijaya FC Ulang Tahun, Ini Kata Legenda Hingga Eks Pemain

Kamis, 24 Oktober 2019 07:50 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Muhammad effendi/INDOSPORT
Tim kebanggaan Sumatera Selatan, Sriwijaya FC, merayakan ulang tahun ke-15 pada 15 Oktober 2019. Sejumlah legenda dan eks pemain pun menyampaikan kata selamat. Copyright: © Muhammad effendi/INDOSPORT
Tim kebanggaan Sumatera Selatan, Sriwijaya FC, merayakan ulang tahun ke-15 pada 15 Oktober 2019. Sejumlah legenda dan eks pemain pun menyampaikan kata selamat.

INDOSPORT.COM - Tim kebanggaan Sumatera Selatan yang berkompetisi di Liga 2, Sriwijaya FC, merayakan ulang tahun ke-15 pada 15 Oktober 2019. Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini banjir ucapan selamat. 

Legenda hidup Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu, lewat akun Instagram pribadinya, menyampaikan jika sembilan tahun ia membela Sriwijaya FC sebagai pemain. 

Musim ini, ia kembali sebagai pelatih kiper Sriwijaya FC. Dengan satu misi, membantu tim asal Sumsel ini kembali ke Liga 1.

"Mohon doa dan dukungan masyarakat Sumsel dan suporter supaya Sriwijaya FC bisa kembali ke Liga 1," tulis Pelatih Kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsullu, Rabu (23/10/2019).

Mantan kapten Laskar Wong Kito, Charis Yulianto, pun menyampaikan ucapan ulta buat mantan tim. Ia berharap Sriwijaya FC terus menjadi tim yang ditakuti di kaca sepakbola Indonesia. 

"Semoga bisa cepat kembali ke Liga 1," ucapnya. 

Tak mau tertinggal, mantan Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Nirmala Dewi, juga menyampaikan doa buat tim asal Sumsel ini. 

"Sepak bola melambangkan kekuatan, ketangguhan, perjuangan,  dan semangat pantang menyerah hingga menit akhir. Selamat ulang tahun Sriwijaya FC, tim kebanggaan saya," kata wanita berhijab ini. 

Tak lupa, Nirmala berharap Sriwijaya FC bisa bangkit dan meninggalkan Liga 2 dan kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia. 

Sementara itu, Pelatih, pemain, ofisial dan suporter Sriwijaya FC merayakan ulang tahun klub Liga 2 itu di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang sebelum memulai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (23/10/2019).