Liga Indonesia

Tira Persikabo Kembali Gagal Menang, Rahmad Darmawan Kecewa

Kamis, 24 Oktober 2019 20:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Rahmad Darmawan, pelatih Tira Persikabo saat hadiri sesi konferensi pers. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Rahmad Darmawan, pelatih Tira Persikabo saat hadiri sesi konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menaruh kecewa karena timnya kembali gagal meraih kemenangan saat bermain di kandang. Kali ini Tira Persikabo hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Arema FC di pekan ke 24 Liga 1 2019.

Menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Tira Persikabo bahkan sempat teritnggal terlebih dahulu lewat gol Nur Hadianto di menit 30.

Beruntung Wawan Febrianto berhasil mecetak gol indah dari sepak bebas di menit 59 dan menyelamatkan Tira Persikabo dari kekalahan.

Menanggapi hasil imbang ini, Rahmad Darmawan selaku pelatih Tira Persikabo mengaku kecewa. Namun meski begitu dia melihat ada peningkatan yang dialami timnya.

"Terima kasih pemain merespons dengan baik di babak kedua. Kami kecewa tak optimal di laga kandang," ucap Rahmad Darmawan selepas laga. 

"Tapi ada peningkatan di level convidence mereka progres. Saya harap ini jadi satu modal kita," jelas ia.

Mantan pelatih Persija Jakarta ini juga menilai modal ini cukup berharaga menuju dua laga away yang akan dihadapi Tira Persikabo. Yakni saat mereka bertandang ke markas Madura United (28/10/19) dan Persija Jakarta (03/11/19).

"Ini modal bagus buat kita. Apalagi kita harus menghadapi dua laga away," tukas Rahmad Darmawan.