Bola Internasional

2 Bek Cedera, Bayern Munchen Incar Pemain Athletic Bilbao

Jumat, 25 Oktober 2019 22:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© athletic-club.eus
Bayern Munchen dikabarkan sedang mengincar bek Athletic Bilbao, Unai Nunez. Copyright: © athletic-club.eus
Bayern Munchen dikabarkan sedang mengincar bek Athletic Bilbao, Unai Nunez.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen dikabarkan sedang mengincar bek Athletic Bilbao, Unai Nunez di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Raksasa Bundesliga Jerman itu ingin memboyong Nunez usai kehilangan Niklas Sule dan Lucas Hernandez.

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac saat ini sedang pusing tujuh keliling. Dua beknya Niklas Sule dan Lucas Hernandez dihantam cedera.

Alhasil hanya Jerome Boateng yang bisa dipasang untuk menjadi bek tengah. Meski masih ada Javi Martinez, Benjamin Pavard, dan David Alaba yang bisa diplot sebagai rekan Boateng, Kovac sepertinya tak mau ambil risiko terlalu lama.

Dilansir dari Goal, Bayern Munchen kini mengincar bek Athletic Bilbao, Unai Nunez untuk mengisi kekosongan di posisi bek.

Bahkan Bayern Munchen siap untuk menebus klausul rilis Nunez di bursa transfer Januari 2020 mendatang sebesar 30 juta euro atau setara Rp467 miliar.

Masih dalam laporan yang sama, Bayern Munchen dikabarkan sudah berbicara dengan agen Nunez setelah Hernandez dibekap cedera pada laga Liga Champions melawan Olympiacos.

Sementara itu, Nunez sendiri sudah bermain sebanyak tiga game untuk Athletic Bilbao dalam LaLiga Spanyol 2019/20. Meski bukan pilihan utama, pemain sepak bola berusia 22 tahun itu sudah mengesankan pihak Bayern Munchen.

Selain Bayern Munchen, Nunez sebelumnya juga dikabarkan telah diminati oleh dua tim Liga Inggris, yakni Arsenal dan Everton. Namun, kedua tim itu tak sukses memboyong Nunez dari Athletic Bilbao.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%