Liga Champions

Usai Debut di Liga Champions, Wonderkid Inter Milan Langsung Dapat Kontrak Baru

Jumat, 25 Oktober 2019 23:16 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© sempreinter.com
Penyerang muda Inter Milan, Sebastiano Esposito, langsung ditawari kontrak baru usai mencatatkan laga debut di Liga Champions, Kamis (24/10/19). Copyright: © sempreinter.com
Penyerang muda Inter Milan, Sebastiano Esposito, langsung ditawari kontrak baru usai mencatatkan laga debut di Liga Champions, Kamis (24/10/19).

INDOSPORT.COM – Sebastiano Esposito mencatatkan laga debutnya bersama Inter Milan dalam pertandingan Liga Champions 2019-2020 menghadapi Borussia Dortmund, Kamis (24/10/19).

Sebastiano Esposito melakoni debutnya ketika masuk menggantikan Romelu Lukaku pada menit ke-62. Meski waktu bermainnya tak sampai 30 menit, itu sudah cukup bagi Inter Milan untuk menilai potensi yang dimiliki oleh pemain berusia 17 tahun tersebut.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Calciomercato, Inter Milan telah menawarkan kontrak baru pada Esposito dengan durasi selama lima tahun. I Nerazzurri nampaknya tak ingin kehilangan salah satu permatanya itu.

Pasalnya, sejumlah klub top Eropa mulai mengendus bakat besar yang dimiliki Esposito. Salah satu klub yang tertarik pada pemain kelahiran Castellammare di Stabia itu adalah raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Kontrak lama Esposito sendiri sejatinya baru berakhir pada tahun 2022 mendatang. Dengan tawaran kontrak baru yang disodorkan Inter Milan, maka bisa dipastikan masa depan jebolan Timnas Italia U-18 itu akan tetap bersama I Nerazzurri.

Sebastiano Esposito didatangkan Inter Milan dari akademi Brescia pada taun 2014 lalu. Selama lima musim, ia menimba ilmu sepak bola di tim muda I Nerazzurri.

Sebelum mencatatkan debutnya di pentas Liga Champions bersama Inter Milan, nama Sebastiano Esposito sudah lebih dulu mencuri perhatian di kompetisi usia muda.

Pada kejuaraan UEFA Youth League musim ini, penyerang berpostur 186 cm itu telah mencatatkan dua gol dalam satu pertandingan bersama tim muda Inter Milan. Sementara di kompetisi Serie A Primavera, Esposito telah mengemas satu gol dan satu assist dari dua pertandingan.