Liga Champions

Kian Tajam, Paulo Dybala Diyakini Bisa Ikuti Jejak Legenda Juventus

Jumat, 25 Oktober 2019 23:01 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Paulo Dybala kembali menunjukkan peran pentingnya bagi Juventus setelah mencetak dua gol ke gawang Lokomotiv Moscow dalam pertandingan Liga Champions 2019-2020, Rabu (23/10/19) tengah pekan lalu.

Tak hanya melegakan Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus, penampilan impresif Paulo Dybala juga mengundang pujian dari rekan setimnya. Kali ini, pujian datang dari bek senior sekaligus kapten Si Nyonya Tua, Giorgio Chiellini.

Chiellini tanpa ragu menyebut bahwa Dybala bisa mengikuti jejak para pemain legendaris Juventus seperti David Trezeguet, Mauro Camoranesi, hingga Pavel Nedved.

“Saya tidak akan terkejut jika Paulo Dybala bisa melakukan apa yang telah dilakukan Trezeguet, Camoranesi, atau Nedved, yakni mencatatkan namanya ke dalam sejarah Juventus,” kata Chiellini, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Selain meyakini Paulo Dybala bakal mengikuti jejak para legenda Juventus, Chiellini juga memuji kepribadian penyerang asal Argentina tersebut. Baginya, Dybala memiliki kepribadian yang kuat dan merupakan sosok pekerja keras.

“Musim lalu berjalan buruk baginya. Namun dia adalah pemain yang tak banyak bicara dan lebih suka memberi pembuktian di atas lapangan,” tandasnya.

Awal musim ini, nama Paulo Dybala sempat menjadi sorotan karena kabarnya bakal didepak Juventus. Namun pemain berjuluk La Joya alias Si Permata itu memutuskan bertahan dan memperjuangkan posisinya di skuat utama Si Nyonya Tua.

Keputusan Dybala bertahan di Juventus berbuah manis karena kini ia mendapatkan kepercayaan dari pelatih Maurizio Sarri. Dipercaya bermain dalam sembilan pertandingan kompetitif musim ini, penyerang 25 tahun itu total sudah mengoleksi tiga gol dan tiga assist.