Liga Indonesia

Laga Persib vs Persija Digelar di Bali, Ini Reaksi Robert Rene Alberts

Jumat, 25 Oktober 2019 21:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert dan kapten Persib, Supardi saat konfrensi pers. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert dan kapten Persib, Supardi saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merespons keputusan laga melawan Persija yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/19). 

Robert Rene bersyukur karena akhirnya ada keputusan venue untuk laga Persib vs Persija pada pekan ke-24 Liga 1. Selain itu, Robert Alberts merasa senang, karena meski pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, namun Bobotoh bisa menyaksikan secara langsung perjuangan pasukannya. 

Pasalnya, pada pertandingan pekan ke-25 tersebut, Panpel Persib rencanannya akan menyiapkan sebanyak 10 ribu lembar tiket. 

"Kami juga sudah mendapat konfirmasi hari ini, bahwa laga akan tetap digelar di Bali dengan bisa disaksikan suporter, dengan disaksikan Bobotoh," kata Robert Alberts di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (25/10/19). 

"Jadi itu menjadi kabar yang positif, meski tempatnya sangat jauh (dari Bandung) tapi ini tetaplah bagus. Karena ada kesempatan bagi Bobotoh mendukung kami dan hadir di Stadion, jadi kami senang mendengar itu," ucapnya menambahkan. 

Mantan pelatih PSM ini, sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya. Agar, target mengamankan poin penuh bisa tercapai. 

"Dan pemain melihat ke depan untuk laga melawan Persija meski kami tidak bisa bermain di Bandung. Kami bersiap untuk memainkan laga sengit menghadapi Persija," tegasnya. 

Sebagai informasi, Persib bukan yang pertama menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai kandangnya. Pasalnya, dilaga sebelumnya Maung Bandung juga memakai Stadion tersebut sebagai tempat menjamu Persebaya ‎Surabaya.