Liga Indonesia

Persib vs Persija Resmi di Bali, Panpel Siapkan 10 Ribu Tiket

Jumat, 25 Oktober 2019 20:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan kawan-kawan saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan kawan-kawan saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung dipastikan akan menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan kandang Shopee Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/19). 

Kepastian tersebut disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono saat dihubungi wartawan, Jumat (25/10/19). Menurutnya, pertandingan pekan ke-25 tersebut bisa disaksikan oleh penonton. 

"Iya sudah fix main di Bali dan boleh ada penonton," kata Teddy Tjahyono. 

Meski boleh ada penonton, pada pertandingan tersebut kuota tiket yang disediakan oleh Panpel hanya 10 ribu lembar tiket dan itu juga khusus Bobotoh

Sedangkan suporter tamu, yakni The Jakmania dilarang untuk hadir pada pertandingan tersebut. Larangan itu tertuang dalam surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 409/LIB/X/2019 tertanggal 21 Oktober 2019. 

"Tapi hanya 10 ribu tiket, karena alasan keamanan. Kemudian supoter lawan tidak boleh datang," jelasnya. 

Stadion Kapten I Wayan Dipta bukan tempat baru bagi Persib, pasalnya skuat Maung Bandung sebelumnya menjamu Persebaya Surabaya di Stadion tersebut pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019. 

Sebagai informasi, Persib tidak bisa menggelar pertandingan kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Karena pihak Kepolisan belum memberikan izin Maung Bandung bertanding di Bandung, lantaran waktunya berdekatan dengan agenda Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.