Liga Indonesia

Pelatih PSIS Semarang Anggap Laga Lawan Borneo FC Tidak Mudah

Jumat, 25 Oktober 2019 22:12 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Laga pertandingan Persela Lamongan vs PSIS Semarang, Jumat (18/10/19). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Laga pertandingan Persela Lamongan vs PSIS Semarang, Jumat (18/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah menganggap laga melawan Borneo FC akan berjalan sulit untuk timnya. Kedua tim memang akan bertemu dalam pekan ke-25 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (26/10/19) malam.

Bambang Nurdiansyah selaku juru taktik PSIS menilai jika Borneo FC merupakan lawan yang bagus dan sekarang berada di papan atas klasemen.

"Walaupun besok laga home, namun tidak akan berjalan dengan mudah karena Borneo FC lawan yang bagus dan saat ini menempati posisi ketiga, kami harus bekerja keras," tutur pria yang akrab disapa Banur tersebut kepada awak media dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (25/10/19) sore.

"Semua elemen di PSIS harus berjuang bersama untuk meraih tiga poin, selain itu kami juga sudah menyiapkan strategi dan susunan pemain yang akan kami turunkan saat lawan Borneo FC," imbuh Banur.

Pada laga Sabtu malam, PSIS memang mengincar kemenangan karena mereka sejauh ini baru mengoleksi dua kemenangan kandang di kancah Shopee Liga 1 2019. Selain itu, raihan tiga poin juga akan membawa Wallace Costa dan kawan-kawan naik ke urutan yang lebih aman untuk menjauh dari zona degradasi. 

Saat ini PSIS sendiri menempati urutan ke-14 dengan poin 24, sementara sang tamu yakni Borneo FC berada di urutan ketiga dengan koleksi 40 poin.