Liga Indonesia

Borneo FC Waspadai 2 Pemain Depan yang Dimiliki PSIS Semarang

Jumat, 25 Oktober 2019 20:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Hari Nur saat melakukan selebrasi dengan Bruno Silva usai mencetak gol Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Hari Nur saat melakukan selebrasi dengan Bruno Silva usai mencetak gol

INDOSPORT.COM - Tim asal Kalimantan Timur, Borneo FC mewaspadai dua pemain depan PSIS Semarang saat kedua tim bertemu dalam pekan ke-25 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (26/10/2019) malam.

Hal ini diungkapkan langsung oleh asisten pelatih Pesut Etam, Charis Yulianto yang mewakili pelatih kepala Mario Gomez saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Media Center Stadion Moch Soebroto, Jumat (25/10/19) sore.

"Kami tidak melihat peringkat kami yang saat ini ada di atas PSIS, mereka tetap tim bagus dengan kekuatan pemain baru dan pemain lokal cukup berbahaya," tutur mantan Timnas Indonesia tersebut.

"Di lini depan PSIS ada Hari Nur dan Bruno Silva, saya pikir PSIS tetap tim yang kami waspadai, namun apa yang coach Gomez berikan akan dijalankan oleh pemain dengan ciri khas kami untuk meraih tiga poin," imbuh Charis Yulianto.

Lini depan PSIS memang kembali diisi oleh Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva yang musim lalu sempat berkolaborasi dengan apik di tahun 2018. Walaupun kolaborasi keduanya belum semenakutkan seperti musim lalu, mereka tetap harus diwaspadai oleh Lerby Eliandry dan kolega jika ingin mencuri poin di Magelang.

Pasalnya Hari Nur saat ini menjadi top scorer PSIS dengan torehan empat gol. Selain Bruno Silva, pemain bernomor punggung 22 ini di lini depan akan kembali ditopang pemain berkualitas lainnya seperti Claudir Marini Jr dan Septian David Maulana.

Sebagai tambahan informasi, saat ini skuat Borneo FC sudah berada di Yogyakarta yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Magelang, tim yang identik dengan warna orange ini tidak mengambil sesi official training di Stadion Moch Soebroto dan memilih berlatih sendiri di Stadion UNY.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%