Liga Europa

Pepe Cetak Gol untuk Arsenal, Aubameyang Malah ‘Tonjok’ Rekan Setimnya

Jumat, 25 Oktober 2019 08:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arsenal Core
Dua bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Sokratis Papastathopoulos, turut merayakan salah satu gol Nicolas Pepe ke gawang Vitoria di laga Liga Europa. Copyright: © Arsenal Core
Dua bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Sokratis Papastathopoulos, turut merayakan salah satu gol Nicolas Pepe ke gawang Vitoria di laga Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Dua bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Sokratis Papastathopoulos, melakukan selebrasi gila dari tribun saat menyaksikan salah satu gol Nicolas Pep ke gawang Vitoria de Guimares dalam lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Europa, Jumat (25/10/19) di Stadion Emirates.

Diketahui Aubameyang dan Sokratis sengaja tidak dimainkan oleh pelatih Unai Emery saat Arsenal memetik kemenangan dramatis 3-2 atas tim tuan rumah asat Portugal di Liga Europa semalam.

Kedua pemain ini diberi waktu istirahat atas kerja kerasnya membantu The Gunners meraih hasil positif sejak awal musim. Alih-alih duduk di bangku cadangan, Aubameyang dan Sokratis terlihat duduk di bangku penonton.

Seorang penggemar Arsenal dengan nama akun Twitter @Hash mengunggah video yang mengabadikan momen saat kedua pemain ini merayakan salah satu gol yang dicetak Nicolas Pepe.

Aubameyang yang mengenakan jaket dan topi berwarna merah sangat bahagia sampai-sampai dia melayangkan tinju ke bahu Sokratis. Sokratis pun membiarkan rekannya meninjunya beberapa kali.

Nicolas Pepe sendiri menjadi pahlawan yang menyelamatkan The Gunners dari kekalahan di depan publik sendiri. Dirinya muncul di menit ke-75 untuk menggantikan Alexander Lacazette yang tampil perdana usai cedera.

Penyerang asal Pantai Gading itu mencetak dua gol tambahan pada menit ke-80 dan ke-92, di mana kedua gol tersebut dihasilkan melalui tendangan bebas langsung ke arah gawang Vitoria.

Untuk tendangan bebas yang pertama terjadi agak jauh dari kotak penalti di sisi kanan. Sedangkan free-kick kedua terjadi selisih beberapa detik saja sebelum peluit panjang berbunyi. Kali ini lebih dekat ke gawang, hanya satu meter saja di luar kotak penalti.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%