Bursa Transfer

Siap Terima Siraman Modal Rp4,6 Triliun, Juventus Langsung Punya Mimpi Gila Ini

Jumat, 25 Oktober 2019 21:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya berencana untuk mendatangkan tiga megabintang ini jika mendapat tambahan modal 300 juta euro. Copyright: © INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya berencana untuk mendatangkan tiga megabintang ini jika mendapat tambahan modal 300 juta euro.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya berencana untuk mendatangkan tiga megabintang ini setelah mendapat tambahan modal 300 juta euro.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, kabarnya meminta kepada para pemegang saham klub tersebut untuk memberikan penambahan modal sebesar 300 juta euro atau sekitar Rp4,6 triliun. Tujuannya, agar mereka bisa bersaing dengan klub-klub seperti Real Madrid dan Barcelona.

Jika rencana tersebut berhasil, mereka bisa belanja pemain berkualitas di bursa transfer. Melansir dari laman portal berita olahraga AS, klub yang berjuluk Bianconeri itu telah memiliki tiga incaran besar.

Tiga target utama mereka itu adalah Paul Pogba dari Manchester United, Kylian Mbappe, dan Neymar dari Paris Saint-Germain. Jika rumor ini benar, bisa jadi Bianconeri akan melepas Cristiano Ronaldo yang sudah mulai menua, atau mengganti formasi dengan tiga penyerang untuk memberi ruang pada Neymar dan Mbappe.

Meski demikian, ada beberapa hal yang harus mereka perhatikan sebelum menjalankan rencana ambisius tersebut. Pertama, pihak Manchester United masih belum bersedia untuk melepas Paul Pogba. Karena, gelandang asal Prancis tersebut merupakan aset berharga bagi klub Setan Merah.

Kedua, Neymar sendiri belum pernah dikabarkan ingin gabung ke klub Serie A Liga Italia itu. Kabarnya, jika harus pindah, ia ingin tetap kembali ke Barcelona. Ketiga, Kylian Mbappe juga belum punya pemikiran untuk meninggalkan PSG. Ditambah lagi, Juventus masih harus bersaing dengan Real Madrid untuk mendatangkannya.

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor ini, yang jelas Juventus akan membutuhkan banyak waktu dan usaha untuk bisa mewujudkan impian 'gila' mereka itu. Bahkan, ada rumor lain yang mengatakan bahwa pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, pemain Atletico Madrid, Joao Felix, dan pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, juga masuk radar Juventus.