Bola Internasional

Berselisih dengan Pelatih PSG, Kylian Mbappe Buka Peluang Gabung Real Madrid

Sabtu, 26 Oktober 2019 15:37 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Kylian Mbappe dikabarkan berselisih dengan pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Kylian Mbappe dikabarkan berselisih dengan pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

INDOSPORT.COM – Hubungan Kylian Mbappe dengan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, diberitakan kian memburuk. Kabar tersebut membuat Mbappe disebut mulai membuka peluang hengkang ke klub lain.

Kylian Mbappe menjadi bintang kemenangan PSG atas Club Brugge di pentas Liga Champions, Rabu (23/10/19) tengah pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, penyerang 20 tahun itu mencetak hat-trick sekaligus membawa timnya menang lima gol tanpa balas.

Selepas laga, Mbappe melontarkan ucapan yang bisa saja membuat telinga Thomas Tuchel memanas. Penggawa Timnas Prancis itu menyebut PSG bakal menemui kesulitan jika bermain tanpa dirinya.

“Saya ingin menunjukkan bagaimana sulitnya jika bermain tanpa saya,” kata Mbappe, dikutip dari laman sepak bola internasional AS.

Perkataan Kylian Mbappe itu seolah menjadi balasan terhadap komentar Thomas Tuchel yang menyebut Neymar adalah pemain kunci PSG. Perang kata-kata yang terjadi antara Mbappe dan Tuchel pun dikabarkan membuat hubungan keduanya kini meruncing.

Akibatnya, Mbappe disebut mulai memikirkan opsi meninggalkan PSG. Peluang itu kabarnya dimanfaatkan Real Madrid untuk kembali menggoda mantan pemain AS Monaco tersebut.

Real Madrid memang menjadi klub terdepan yang menginginkan jasa Kylian Mbappe. Pada jendela transfer musim panas lalu, kubu Los Blancos sudah menyatakan minatnya pada Mbappe.

Dengan rumor tak sedap terkait hubungannya dengan Thomas Tuchel, peluang Real Madrid untuk membajak Kylian Mbappe semakin terbuka lebar. Terlebih, Mbappe sempat menyatakan bahwa ia selalu membuka pintu bermain untuk klub di luar Prancis.