Bola Internasional

Bintang Madura United Diincar Klub Malaysia, Selangor FA?

Sabtu, 26 Oktober 2019 14:43 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi pemain Madura United, Aleksandar Rakic usai menjebol gawang Persebaya. Foto: Fitra Herdian/Indosport.com Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi pemain Madura United, Aleksandar Rakic usai menjebol gawang Persebaya. Foto: Fitra Herdian/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Striker Madura United, Aleksandar Rakic, tengah dipantau klub Liga Super Malaysia. Beberapa klub negeri Jiran dikabarkan tertarik memboyong Rakic untuk mengarungi musim 2020.

Kabar tersebut diungkap oleh media olahraga Malaysia, Vocketfc. Sayangnya, tidak disebutkan klub mana saja yang menginginkan jasa top skor Liga 1 2018 tersebut.

Yang jelas, tidak hanya satu klub yang menginginkan jasa Rakic. Salah satunya adalah kesebelasan yang memiliki dana besar untuk mengarungi musim baru.

Menariknya, agen Rakic, yakni Gabriel Budi belum lama ini sedang berada di Malaysia. Ia juga mengunggah foto saat berada Training Ground Selangor FA di Instagram pribadinya.

Rakic merupakan top skor Liga 1 musim 2018. Ia mendapat penghargaan sepatu emas karena keberhasilannya mengemas 21 gol bersama Tira-Persikabo.

Namun, pada musim ini, ia baru mencetak delapan gol dari 20 pertandingan. Penurunan jumlah gol tersebut disinyalir karena Aleksandar Rakic kerap bermain lebih melebar di Madura United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%