Liga Indonesia

Djanur Sebut Penggawa Bali United Paling 'Barbar' di Liga 1

Sabtu, 26 Oktober 2019 19:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ada kejadian unik ketika pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman mencoba memetakan kekuatan tim Bali United, calon lawannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ada kejadian unik ketika pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman mencoba memetakan kekuatan tim Bali United, calon lawannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Ada kejadian unik ketika pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman mencoba memetakan kekuatan tim Bali United, calon lawannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Jelang pertemuan Bali United vs Barito Putera di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (27/10/19), pelatih yang akrab disapa Djanur itu salah fokus dengan deretan pemain bintang Serdadu Tridatu.

Sebab, saat ini Bali United diperkuat empat pemain asing andalan, serta tambahan tiga pemain naturalisasi. Sehingga, Djanur sendiri mengakui kualitas pemain milik tim asal Pulau Dewata tersebut.

"Dari mulai (Irfan) Bachdim, kemudian (Stefano) Lilipaly, kemudian (Ilija) Spasojevic dan (Melvin) Platje. Di belakang ada (Willian) Pacheco, ada (Brwa) Nouri, pemain bintang semua, asing semua," sebut Djanur sembari tertawa.

Meski kekuatan tersebut tidak berimbang jika dibandingkan dengan Barito Putera yang tak bisa mengandalkan pemain asing, Francisco Torres karena akumulasi kartu, namun Djanur mengaku masih memiliki peluang untuk meraih poin di markas Bali United.

"Saya hormat, tapi bukan tidak mungkin juga (kami meraih poin), karena kami punya keinginan untuk menang," ungkao Djanur dalam sesi konferensi pers pra pertandingan, Sabtu (26/10/19).

Selain itu, dari semua deretan pemain bintang Bali United, Djanur pun memilih satu nama yang dinilai paling barbar dan berada dalam performa impresif di putaran kedua Liga 1 2019.

"Spaso sudah mencetak 12 gol, dan saya lihat dia cetak dua gol lagi di pertandingan terakhir, lagi on fire, betul-betul harus dijaga dan diwaspadai," pungkasnya.

Sekadar informasi, Barito Putera sementara ini masih menempati peringkat 12 klasemen Liga 1 2019. Dari total 24 laga, mantan tim asuhan Jacksen F. Tiago itu baru mengoleksi 26 poin.