Liga Indonesia

Jumpa Bali United, Djanur Akui Kondisi Barito Belum Seratus Persen

Sabtu, 26 Oktober 2019 18:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Jelang menghadapi Bali United di kompetisi Shopee Liga 1 2019, Minggu (27/10/19) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Barito Putera masih berada dalam kondisi kurang baik. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Jelang menghadapi Bali United di kompetisi Shopee Liga 1 2019, Minggu (27/10/19) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Barito Putera masih berada dalam kondisi kurang baik.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi Bali United di kompetisi Shopee Liga 1 2019, Minggu (27/10/19) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Barito Putera masih berada dalam kondisi kurang baik.

Pasalnya, selain tak diperkuat sejumlah pemain andalan seperti Francisco Torres, Evan Dimas, dan Muhammad Riyandi, persiapan tim berjuluk Laskar Antasari itu juga terbilang kurang maksimal.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera baru saja menjamu PSIS Semarang pada Selasa (22/10/19) lalu, dan harus kembali bermain menghadapi tuan rumah Bali United, yang tak lain adalah pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Hal ini diakui pelatih Djajang Nurdjaman sebagai tantangan yang berat untuk bisa meraih poin di Pulau Dewata.

"Sebelum berangkat ke sini (Bali), kami hanya bisa menggelar satu kali latihan, itu pun tidak bisa di lapangan normal, hanya lapangan mini," ungkap Djajang Nurdjaman dalam konferensi pra pertandingan, Sabtu (26/10/19).

"Kalau untuk bugar seratus persen mungkin tidak bisa, tapi mudah-mudahan kebugaran yang tidak maksimal ini bisa ditutupi dengan fighting spirit atau dengan motivasi yang maksimal," tambah pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Barito Putera sendiri memiliki ambisi untuk memutus rekor positif Bali United yang tak terkalahkan di kandang, selama kompetisi Shopee Liga 1 2019 berlangsung.

Sebelumnya, klub berjuluk Laskar Antasari tersebut juga berhasil menjadi tim pertama yang mengalahkan Bali United di Liga 1 2019, yakni ketika unggul 1-0 saat menjamu Serdadu Tridatu di Stadion 17 Mei Banjarmasin, putaran pertama lalu.