Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Lecce vs Juventus

Sabtu, 26 Oktober 2019 20:02 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Laga pekan kesembilan Serie A Italia 2019/20 antara Lecce melawan Juventus, Sabtu (26/10/19), pukul 20.00 WIB, bisa disaksikan lewat situs live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Laga pekan kesembilan Serie A Italia 2019/20 antara Lecce melawan Juventus, Sabtu (26/10/19), pukul 20.00 WIB, bisa disaksikan lewat situs live streaming.

INDOSPORT.COM – Pekan kesembilan Serie A Italia 2019/20 akan menyajikan laga antara Lecce melawan Juventus di Via del Mare, Sabtu (26/10/19), pukul 20.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung melalui situs live streaming.

Lecce akan kembali menghadapi tugas berat. Pada pekan lalu, tim asuhan Fabio Liverani berhasil menahan imbang 2-2 AC Milan di San Siro. Kini, giliran mereka bakal tampil di kandang melawan pemuncak klasemen yang selalu menang dalam lima laga beruntun.

Lecce sendiri belum pernah mendapatkan poin di kandang sama sekali. Tujuh poin mereka semuanya diperoleh dari partai tandang. Dengan dukungan para suporter fanatik, Lecce tentu berambisi mendapatkan poin perdananya di kandang sendiri.

Salah satu senjata andalan rahasia Lecce ialah tampil kuat di 30 menit terakhir. Tiga gol terakhir mereka tercipta pada rentang waktu tersebut. Artinya, tim promosi ini punya peluang untuk kembali membuat kejutan pada akhir laga.

Lecce pun tak memiliki pemain yang cedera. Hal ini tentu berbeda dengan Juventus yang hampir dipastikan tidak diperkuat Giorgio Chiellini dan Cristiano Ronaldo. Nama terakhir dikabarkan akan diberikan istirahat usai bermain melawan Lokomtiv Moskow.

Meski ada dua pemain utama tak tampil, Juventus memiliki skuat yang jauh lebih dalam. Hal ini tentu tidak akan mengurangi kekuatan Bianconeri sedikit pun. Dengan tujuh kemenangan beruntun, tim asuhan Maurizio Sarri diprediksi akan tampil semakin menarik.

Sayangnya, untuk para tifosi, laga ini hanya disiarkan di stasiun televisi berbayar BeIN Sports. Namun, tifosi Serie A Italia tidak perlu khawatir karena laga ini bisa disaksikan di situs live streaming seperti Raden TV, Sagah TV, atau TV Bersama.

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Lainnya:

Minggu, 27 Oktober 2019

00.00 WIB Inter Milan vs Parma

22.00 WIB SPAL vs Napoli

22.00 WIB Atalanta vs Udinese