Liga Inggris

Tonton Pertandingan di Emirates Stadium, Jose Mourinho Merapat ke Arsenal?

Sabtu, 26 Oktober 2019 18:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Jose Mourinho dikabarkan sempat ketahuan menonton pertandingan sepak bola di Emirates Stadium. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho dikabarkan sempat ketahuan menonton pertandingan sepak bola di Emirates Stadium.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan dekat dengan Arsenal usai fotonya dengan direktur sepak bola The Gunners, Raul Sanllehi tersebar.

Arsenal saat ini masih belum konsisten di Liga Inggris 2019/20. Setelah menjalani beberapa hasil positif, Meriam London secara mengejutkan kalah dari tim promosi, Sheffield United.

Kekalahan itu kemudian memunculkan rumor bahwa masa depan Unai Emery akan segera habis di Emirates Stadium. Kemudian, nama Jose Mourinho muncul seketika dalam daftar calon pengganti Emery.

Dilansir dari Caught Offside, Jose Mourinho dikaitkan dengan The Gunners karena pelatih asal Portugal tersebut menonton pertandingan Arsenal melawan Vitoria SC di Liga Europa secara langsung di Emirates Stadium.

Bahkan dalam foto yang beredar di media sosial, Jose Mourinho menonton pertandingan tersebut bersama direktur sepak bola Arsenal, Raul Sanllehi.

Sementara itu, Arsenal sendiri memang menargetkan untuk lolos ke Liga Champions di musim depan. Sebab, mereka juga sudah jor-joran dalam belanja pemain di bursa transfer musim panas lalu.

Saat ini Meriam London ada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 15 poin. Oleh sebab itu, jika Unai Emery tak bisa membawa Arsenal lolos ke Liga Champions, besar kemungkinan posisinya akan digantikan oleh Mourinho.